Rekomendasi Villa di Bogor Untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun

Bogor merupakan salah satu destinasi hits di negara kita. Nuansa dan pemandangan alam yang indah, maka tidak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke Bogor setiap weekend atau musim liburan. Villa di Bogor juga tidak sulit ditemukan karena jumlahnya yang banyak dengan fasilitas yang biasa di temukan juga di Traveloka.com.

Bisa dibilang pilihan villa di Bogor pun bervariasi. Mulai dari tarif murah hingga mahal. Yang menarik dari villa di Bogor adalah suasananya yang nyaman, pemandangan menyejukkan karena dikelilingi oleh alam perbukitan yang sejuk.

Beberapa keluarga termasuk saya cenderung memilih villa sih untuk liburan keluarga. Alasan memilih villa untuk liburan keluarga tentunya tak lain agar hemat, feels like home, dan lebih private.

Nah, bagi kamu yang mau berwisata ke kota Bogor, berikut saya rekomendasikan villa di Bogor untuk keluarga.

Rekomendasi villa di Bogor untuk liburan keluarga.

  1. Citrus House
citrus house bogor
Interior Citrus House Bogor
Sumber : agoda

Harga sewa villa Citrus House hanya berkisar 300 ribu rupiah per malam.

Kawasan dan suasana villa sangat elegan karena menyatu dengan tempat wisata alam di puncak. Lokasinya berjarak sekitar 20 KM dari Puncak.

Sedangkan fasilitas yang disediakan yaitu dua kamar tidur yang terdiri dari kamar superior dan kamar deluxe. Selain itu setiap tamu juga akan berkesempatan untuk memperoleh fasilitas seperti sarapan, wifi, dan sebagainya.

2. Camp Hulu Cai

Suasana Camp Hulu Cai Bogor
Sumber : detiktravel

Camp Hulu Cai merupakan villa di Bogor yang berada di kaki Gunung Pangrango Ciawi Bogor.

Villa ini sangat unik dengan kamar yang berbentuk pondok dan kabin sehingga terasa lebih menyatu dengan alam. Selain itu kamu juga dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang.

Fasilitas lain yang akan didapatkan di Camp Hulu Cai adalah café, taman bermain, camping area, dan masih banyak lagi.

3. Safari Lodge

Safari Lodge Bogor, keren tempatnya!
Sumber : detiktravel

Mungkin kamu bosan dengan villa yang biasa saja, maka wajib hukumnya mencoba villa di Bogor yang satu ini, Safari Lodge.

Kamu akan mendapatkan sensasi menginap di villa yang berbeda dengan lainnya. Safari Lodge mengusung konsep gaya pedesaan yang khas di Taman Safari.

Setiap hari kamu akan dapat menghirup udara segar dan melihat panorama alam yang hijau. Seperti namanya memang villa ini berada di kawasan Taman Safari Bogor, sehingga pengunjung juga bisa mengenal lebih dekat berbagi satwa.

4. Joglo Mahardhika

Joglo Mahardika Bogor
Sumber : Agoda

Villa Joglo Mahardhika berada di Jalan Pahlawan Bogor yang dekat dengan destinasi wisata yaitu Istana Bogor, Kebun Raya Bogor, dan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Villa di Bogor ini menyediakan kamar dengan fasilitas yang nyaman. Selain itu kamu tidak perlu khawatir dengan kebersihan dan kerapiannya yang sangat terjaga. Villa di Bogor ini berbintang satu dengan kisaran harga 500 ribu rupiah per malam.

5. Desa Sawah Villa

Desa Sawah Villa merupakan penginapan yang dikeliling dengan persawahan.

Selain itu villanya sendiri di desain dengan elemen kayu dan bambu sebagai atap, dinding, hingga perabot di dalamnya. Sehingga semakin menambah konsep yang khas ala pedesaan.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat tidur yang nyaman dan fasilitas wifi yang disediakan. Selain itu tersedia juga taman yang luas dan sejuk di sekitar villa. Pengunjung dapat bermain atau menikmati keindahan taman dengan bersantai dan berkumpul bersama keluarga, teman, dan sebagainya.

Beberapa rekomendasi villa di Bogor tersebut sangat layak menjadi hunian saat liburan di Bogor. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi tergantung dengan lokasi dan fasilitas yang diberikan.

Saat ini kamu nggak perlu cemas lagi, rekomendasi villa di Bogor yang saya tulis di atas tentunya telah terjamin kualitas dan fasilitasnya yang lengkap. Namun tingkat kemewahannya saja yang berbeda-beda.

Eits, kalau sudah di kota ini, jangan lupa untuk mencicipi kuliner legendaris di Bogor, ya. Dijamin liburanmu pun semakin lengkap!

Anyway, udah ada yang pernah menginap di salah satu villa di atas?

Reply