Lemonilo – Makanan Favorit Paula Verhoeven yang Aman Disantap Setiap Hari

Tahu sosok cantik Paula Verhoeven itu sejak tahun 2014 saat dia membintangi film Supernova : Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh yang diangkat dari novel hits Dee Lestari.

Asli saya dong kepo banget siapa sih model cantik blasteran Belanda ini. Cantiknya ini sungguh memesona dan selama karirnya nggak pernah deh saya membaca berita negatif dari Paula.

Lanjut lagi, makin heboh saat Paula memutuskan untuk menikah dengan artis Baim Wong. Wah, saya dong mengikuti berita mereka karena penasaran.

Di tahun 2019, keluarga kecil mereka mendapatkan anugerah seorang anak ganteng, Kiano. Sejak kelahiran Kiano, saya suka menonton Youtube mereka, walau nggak tiap hari tapi sekali nonton bisa beberapa episode.

Kegiatan berdua dengan Kiano

Yang saya suka dari Channel Youtube BaPau itu kegiatan berdua Paula dengan Kiano. Ish, Kiano sekarang mau gumush banget, towelable dah pipinya. Hehehe …

Beberapa kali saya nonton vlognya, Paula mengasuh sendiri Kiano. Mulai dari mandiin, suapin hingga melakukan kegiatan seperti menggambar berdua.

Tingkah Kiano bikin penonton gemes banget. Apalagi sekarang Kiano tambah besar ya, badannya berisi dan suka ketawa. Kalau dekat pengin ditowel-towel.

Sebagai seorang  Mama juga, saya senang melihat Kiano yang nggak sulit untuk makan. Bagi para Mama ini suatu kebahagiaan tersendiri, betul nggak?

Di Episode Kiano kesayangan udah pintar ngelukis, saya salut banget bagi Paula yang sangat aware dengan tumbuh kembang si kecil di sela kesibukannya. Mengajarkan memegang kuas salah satu bentuk cara untuk meningkatkan motorik halus.

Bahan-bahan yang digunakan pun masih dibilang aman, murah dan mudah dilakukan. Ini bisa jadi ide loh bagi teman-teman yang memiliki bayi.

Melukis dengan pewarna makanan bisa jadi pilihan ide kegiatan edukatif untuk Mama dan si kecil di rumah.

Walau lukisannya acakdut, tapi setidaknya kegiatan berdua ini bikin Paula dan Kiano happy.

Makanan favorit untuk charge energi setelah bermain dengan Kiano

Masih di episode Kiano melukis, selesai bermain Paula pun lapar. Iyes, bermain bersama anak itu membutuhkan energi dan kesabaran yang lebih. 😀

Apalagi kalau permainannya udah mulai acak-acak, cat atau bahan lain tumpah, duh pe-er banget dah untuk beresin.

Biasanya para Mama memiliki makanan favorit untuk charge energi setelah bermain bersama anak. Begitupun dengan Paula.

Ternyata Paula memilih Lemonilo sebagai makanan favoritnya. Dan Lemonilo ini sering juga dikonsumsinya saat lapar melanda di malam hari.

Paula pun membagi cerita alasan mengapa dia memilih Lemonilo sebagai makanan favorit.

  1. Enak dan nyaman dimakan setiap hari, psst Paula senang makan ditambah telur rebus loh, endolita!
  2. Lemonilo tidak mengandung pewarna buatan, penguat rasa juga pengawet.
  3. Mie Lemonilo itu prosesnya dipanggang, sehingga merebusnya memang butuh waktu yang agak lama.
  4. Warna hijau mie Lemonilo berasal dari saripati bayam, so pasti tinggi serat.

Wah, asli mupeng banget dah saat Paula menyantap mie goreng Lemonilo dengan telur rebus. Nampak banget Paula sangat menikmati mie sehat satu ini.

Baca juga : 9 Tips dapur sehat dan ramah lingkungan

Paula juga menjelaskan kalau mie Lemonilo harganya memang agak lebih dari mie instan biasanya.

“Menurutku bosque nggak masalah deh harga nambah mahal dikit namun manfaat nambah banyak,” ujar Paula.

Saya mah setuju banget! Tak masalah dengan harganya tapi manfaat yang ditawarkan mie Lemonilo ini banyak. Ada kualitas, ada harga. Yekaan?

Mie Lemonilo aman dikonsumsi setiap hari

Paula pun berujar kalau mie Lemonilo ini aman dikonsumsi setiap hari.

Kenapa? Ya seperti yang sudah dijelaskan di poin di atas. Lemonilo adalah mie yang tidak mengandung pewarna buatan, pengawet juga penguat rasa.

Saya pun sudah pernah membeli dan mencobanya. Sebelum membeli, saya memastikan untuk membaca label kemasan produk terlebih dahulu. Dan mie Lemonilo ini natriumnya rendah banget loh, nggak kayak mie instan lainnya.

Memasaknya pun lebih lama tapi saya suka dengan tekstur mie yang kenyal. Dan coba deh diperhatiin, saat merebus airnya itu jernih loh. Ini berhubungan dengan proses pembuatan mie Lemonilo yang dipanggang.

So far, mie Lemonilo ini jadi favorit juga anak-anak di rumah. Saya suka membeli beberapa bungkus untuk stok bulanan.

Untuk teman-teman yang mau membeli Lemonilo, harganya itu Rp 6.200,-. Ada tiga varian yaitu mie instan rasa mie goreng, mie kuah rasa ayam bawang dan mie kuah rasa kari ayam.

Beli di mana? Bisa di supermarket terdekat di kotamu, e-commerce, atau bisa ke website Lemonilo.

Bagi kamu yang suka lapar di malam hari, bisa nih nyetok Lemonilo. Bikinnya mudah, tinggal tambah telur jadi deh.

Ada yang suka mengonsumsi mie Lemonilo? Share dong ceritanya di kolom komen.

Have a good day, everyone. Stay healthy.

Tags:

Reply