Tampil Beda Dengan Tote Bag Mudagaya

Saya pecinta tote bag garis keras!

Bisa dicek, pada umumnya tas yang saya punya jenisnya tote bag. Hal ini karena saya suka memuat barang yang lumayan di dalam tas, kayak kantong Doraemon lah, berisi segala macam barang πŸ˜€ Hehehe… Apalagi saat menjadi Mama, memiliki tote bag WAJIB hukumnya! Kenapa? Biar nggak repot bawa banyak tas.

Lucky me, Kei (anak kedua saya) mendapatkan ASI full. Jadi, kalau keluar saya hanya membawa baju ganti, popok satu, tisu basah dan minyak telon. Sedangkan untuk kakaknya, Athar, biasanya saya bawa satu kaos saja. Untuk susu, selama bepergian biasa Athar minum susu UHT. So, saya nggak pusing dengan urusan tas-tas ini jika keluar bersama anak-anak.

Bisa dikatakan, tote bag ini adalah jenis tas yang Β abadi sepanjang masa. Desain dan bahan saja yang berubah tiap saat. Tapi, untuk ukuran dan model pakemnya, ya itu-itu saja sih.

Sejarah Tote Bag

Ternyata nih, tote bag merupakan tas klasik dari Amerika.

Istilah β€œtote” berarti membawa. Jenis tas ini sudah digunakan selamab berabad-abad lamanya. Awalnya, istilah itu sendiri belum digunakan untuk menyebut tas model β€˜totebag’ hingga tahun 1900-an. Tote bag sederhananya adalah tas besar dan terbuka sederhana dengan pegangan ditempatkan di bagian tengah masing-masing sisi. Tote bag klasik menggunakan tali melengkung tapi sekarang variasi mudah ditemukan.

Bagian atasnya dibiarkan terbuka untuk memudahkan pengguna memasukka dan mengambil barang di dalam tas. Tapi, untuk tujuan melindung barang yang di dalam, akhirnya dibuatlah tutup seperti kancing atau resleting.

Wah, ternyata tote bag ini sudah ada sejak lama ya. Dan dipastikan bakal bertahan lama juga karena modelnya yang simpel dan praktis. Terlebih bisa muat banyak barang di dalamnya.

Tote Bag Mudagaya

Barangkali rezeki emak soleha, ya, *benerin jilbab* πŸ˜€ seminggu kemarin saya menerima sebuah paket dari Mudagaya. Isinya bikin saya tersenyum lebar! Yup, isinya TOTE BAG seri terbaru Mudagaya *huraaay*. Beneran saya hepi banget.

Saya pun sangat excited membuka bungkusan paket. Ada yang menarik perhatian saya pertama kali memegang tas nya. Produk keluaran terbaru dari Mudagaya ini dibalut additional cover plastik yang tebal. Dan dibungkus lagi dengan plastik. Satu terobosan baru dari produk Mudagaya. Good job! Menurut saya, penambahan additional cover ini untuk ke-ekslusifan produk tote bag. Dan ini memanjakan pembeli. Me like it much!

Additional cover tote bag mudagaya

Tote bag Mudagaya yang saya terima ini kodenya BINEKAS, berwarna abu-abu muda. Terbuat dari bahan kanvas. Lebih jelas spesifikasi bisa dilihat di foto di bawah ini, yes.

Binekas Mudagaya

Untuk serian tote bag ini, ada 10 pilihan warna (bisa dicek IG @mudagaya) dan desain yang bisa dipilih. Warnanya khas banget dengan yang lagi tren, warna pastel. Bagi kamu yang takut kotor, ada pilihan warna denim dan warna yang nggak bikin tas nampak kotor.

Produk Mudagaya memiliki ciri khas yang mudah dikenali dari segi material yang digunakan yaitu kanvas. Nah, kreatifnya lagi dari bahan kanvas ini dipadukan dengan perca bahan suede, lalu ditambah bordir dan dihias dengan batok ataupun model rajutan. Ini yang bikin produk Mudagaya beda dari yang lain.

Baca juga : Makin Fashionable dengan clutch bag Mudagaya

6 Kelebihan Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Tote Bag Mudagaya

6 kelebihan tote bag mudagaya

  1. Bikin kamu terlihat beda!

Iyes, kamu bakal terlihat beda dari yang lain. Coba perhatiin deh ketika kamu masuk mal, sering kan menjumpai beberapa orang menggunakan tas yang sejenis. Rasanya awkward banget deh, pengin cepat-cepat pulang kalo nemu kayak gini.

Tapi, pakai tote bag Mudagaya ini, saya merasa lebih percaya diri karena terlihat beda. Desainnya yang unik, perpaduan warna dan material bikin tote bag ini memiliki nilai plus.

  1. Memanjakan pembeli

Seperti yang saya sudah katakan di atas, bahwa untuk produk terbaru ini ada additional cover-nya. Ini sebagai bentuk servis untuk para pembeli. Ada keeksklusifan di dalamnya. Selain itu, harga tote bag ini bersahabat dengan kantong. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 135.000,- kamu sudah bisa memiliki tote bag ini. Bagi yang ingin mendapatkan additional cover hanya menambahkan Rp. 15.000,- saja, jadi totalnya Rp. 150.000,-. Desain dan warna ada 10 macam ini bikin kamu bisa bebas memilih sesuai kepribadian.

Additional cover ini fungsinya seperti dustbag, hanya saja yang ini terbuat dari plastik dan dibikin transparan agar tetap kelihatan isi tasnya. Dan sisi postifi dari additional cover ini bisa melindungi tas dari air hujan ataupun kena becek saat kamu mengendarai motor. Keren kan? πŸ˜‰

  1. Pengamanan ganda

Biasanya nih tote bag itu ditutup dengan cara mengatupkan dua sisi dengan magnet di tengahnya, pun dengan resleting. Tapi, untuk tote bag Mudagaya ini kamu nggak perlu khawatir dicopet karena ada pengamanan ganda. Sesudah kamu tutup dengan resleting, bisa dikancingkan dengan batok. Ataupun kamu katupkan dengan magnet di tengah lalu kamu kancingkan dengan batok. See, tas ini memang berbeda bukan?

  1. Logo baru dan dua motif kain

Di bagian dalam tas terdapat sebuah kain persegi berukuran kecil yang bertuliskan Mudagaya. Wah ini yang terbaru, ya. Dan saya suka. Belum lagi dua motif kain yang digunakan. Bagian dalam motif polkadot sedangkan untuk luar berwarna polos dipadu kain perca yang dibordir.

  1. Banyak kantong

Ini bagian penting juga, kantong! Bagi saya, tas banyak kantong memudahkan saya untuk menyelipkan sesuatu tanpa repot harus membuka tas. Bagian depan tas ini ada 3 kantong serbaguna. Ini bisa saya gunakan untuk menyelipkan duit kembalian taksi dan ponsel.

  1. Bisa diset model lain

gaya lain tote bag mudagaya

Coba perhatiin bagian sudut tas ini ada cantolannya. Nah, kamu bisa bikin model lain dengan mengaitkan cantolannya itu (ujung dan ujung), lalu dikatupkan dengan magnet di tengah dan diakhiri dengan mengaitkan tali di batok.

Model lain ini fungsinya untuk keamanan isi tas juga. Dan, jika isi tas nggak penuh banget, model ini bisa kamu gunakan.

Senang banget deh produk kayak gini. Sisi kreatifnya disesuaikan dengan kebutuhan perempuan!

Selama ini saya mengikut perkembangan produk Mudagaya. Dan saya senang banget tiap produk ada peningkatan kualitas dan servis. Terlebih di produk terbaru ini, menurut saya tim Mudagaya benar-benar bekerja keras untuk memberikan servis yang terbaik bagi pembeli.

Saya pun berandai, ke depannya Mudagaya mengganti additional cover nya dengan kain dan bagian tengahnya ada logo Mudagaya full color. So exclusive, right? Ada kualitas, ada harga. Untuk harga bagi saya nggak masalah mahal asalkan diikuti dengan kualitas. Untuk produk Mudagaya ini, kualitas nggak perlu diragukan, dan saya salut untuk owner-nya yang masih memberikan harga nyaman di kantong!

Baca juga : Nggak perlu repot lagi ke pasar dengan dompet Nearby Series Mudagaya

Berikutnya, produk apa lagi yah yang akan diproduksi Mudagaya? Tas kulit dipadu desain yang unik? Maybe! Hehehe…

By the way, kamu udah punya produk Mudagaya belum? Share dong pengalamannya di kolom komen. ^.^

Happy weekend fellas…

24 Comments

    • ranny
    • ranny
  1. Lia
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny

Reply