Nggak Perlu Repot Lagi Ke Pasar Dengan Dompet Nearby Series Mudagaya

Nearby Series Mudagaya

Akhir-akhir ini lagi hot topic soal diet plastik. Tapi, coba deh perhatiin sebelum jadi hot topic, diet plastik ini sudah dilakukan para emak-emak yang senang berbelanja ke pasar tradisional. Pada umumnya, emak-emak ini membawa kantong belanjaan sendiri atau keranjang belanja. Termasuk saya. Tiap ke pasar tradisional saya pasti membawa kantong kain goodie bag. Lumayan besar ukurannya. Dan sebisa mungkin saya nggak menambah lagi kantong belanjaan saat berbelanja.

Saya penggemar berbelanja di pasar tradisional. Selain banyak rempah, sayur, ikan dan daging bisa ditemui di sini, saya bisa menawar dan semuanya masih fresh! Memang sih bagi sebagian perempuan malas ke pasar tradisional mungkin karena jauh, ribet dan bau. Nah, memang salah satu kendala ya itu, bau dan kotor. Tapi, ada juga kok yang mulai bersih (walau nggak bersih banget macam di luar negeri), soal bau sih udah bawaan kali ya.

Ada satu hal yang sering banget bikin sebal tiap kali ke pasar tradisional. Nggak ada tas kecil untuk memuat ponsel, uang, kunci rumah. Jadi, tiap ke pasar saya masukin barang-barang tersebut ke kantong celana. Karena mau bawa dompet eh ponselnya kudu dipegang juga. Kebayang dong ribetnya saya, mau nenteng belanjaan, dompet, ponsel plus Athar! *fiuhh* Belum lagi saya suka banget beli soto ayam di pasar untuk Athar. Nah, bisa bayangin dong gimana kedua tangan saya ini memegang semua belanjaan.

Mau nggak mau, saya harus memiliki dompet multifungsi. Nggak perlu mahal, desainnya yang ‘wah’. Maunya yang simple tapi bisa muat semua barang-barang penting saya.

Entah kenapa, tiap kali ingin sesuatu yang simple tapi modis untuk emak muda kayak saya, selalu teringat dengan MUDAGAYA. Saya sudah memiliki clutch modis untuk ke acara semi-formal kan kemarin, terus untuk cici yang pelupa ada orginizer cantik yang multifungsi. Pasti deh di katalog Mudagaya ada satu barang sebagai solusi ribetnya-saya-ke-pasar. Yes, I found it!

Jreeng… Jreeng… Keren kan? Hayoo pasti pada mupeng deh! Saya saja pertama kali lihatnya langsung ‘klik’. Ini adalah Nearby Series Mudagaya. Dan yang di foto ini adalah Deloni.

nearby series mudagaya

nearby series mudagaya

Dompet ini memiliki tiga kabin jadi dengan leluasa saya bisa menyimpan ponsel dan notes saya. Kunci rumah bisa saya simpan di salah satunya biar nggak campur sama ponsel, takutnya layar bakal kena baret kunci. Yang bikin saya jatuh hati, warnanya dan bahannya yang denim. Sudah pasti kotor nggak terlalu nampak. Selain itu, desain ini nggak bakal membuat saya macam emak yang maksa untuk terlihat seperti ABG!

Ciri khas Mudagaya emang di warna-warna soft, bahan denim, desain bagian depan dari rajut handmade. Bikin penampilan kita nggak kayak orang kebanyakan deh.

Katalog Nearby Series Mudagaya

Katalog Nearby Series Mudagaya

Dompet nearby series cocok banget deh saya gunain ke pasar tradisional, supermarket dan minimarket. Jadi, perkara berbelanja ngga perlu menenteng banyak barang.

Bahan Baku

Selain itu, dompet ini juga bisa menampung barang-barang keseharian seperti power bank, charger, headset, lipstik, jarum pentul saat saya mau jalan-jalan. Memudahkan banget bagi saya karena sudah ada satu wadah untuk menampung barang-barang penting saat bepergian. Saya nggak perlu repot ubek-ubek tas demi mencari headset.

Sudah memiliki produk Mudagaya? Yuk, simak tips di bawah ini agar produk Mudagayanya tetap awet.

  • Tips merawat produk Mudagaya
  1. Simpan tas kanvas yang dipunya di lemari. Jauhi menyimpan di tempat yang lembap.
  2. Gunakan kamper di tempat penyimpanan tas agar menghindari lembap dan jamur yang bisa merusak.
  3. Jangan terlalu lama terkena sinar matahari langsung. Karena membuat tas kanvas ini memudar warnanya.
  4. BIG NO untuk mencuci menggunakan mesin cuci.
  5. Jangan pernah merendam atau menenggelamkan di air. Selalu gunakan sedikit air dan oleskan dengan lembut pada bagian yang terkena noda.

Pengin punya produk Mudagaya seperti punya saya? Bisa langsung cuss ke website remsi Mudagaya atau bisa intip katalognya di akun instagram @mudagaya.

Untuk harga, saya jamin sangat ramah di kantong dan worth it dengan kualitasnya. Eh, untuk para pria bisa banget produk Mudagaya ini sebagai hadiah untuk istri, pacar, teman maupun saudara.

Selamat berbelanja.

9 Comments

    • ranny
    • ranny
    • ranny
  1. @danirachmat
    • ranny

Reply