The Warna Sepatu Etnik Masa Kini Untuk Kamu yang Pengin Tampil Gaya

Pernah nggak kamu membeli barang secara impulsif? I mean, tanpa ada rencana, entah itu lagi bete, patah hati, senang, tiba-tiba beli sesuatu.

I did it!

Dan barang yang saya beli itu adalah sepatu. Yha, sewaktu kerja saya suka koleksi sepatu. Maklum lah namanya lajang, mau beli apapun kadang nggak perlu mikir, betul?

Sepatu yang satu ini punya cerita khusus. Sedikit flashback, ya.

Waktu itu saya lagi patah hati. Saat jam makan siang, teman kantor, Iswan, ngajak ke mal sebelah kantor. Tujuan kami emang mau makan, tapi saya ajak Iswan ke gerai sepatu favorit, eVb. Di etalasenya, ada sepatu heels ujung runcing warna merah menyala! Tanpa mikir, langsung saya ambil dan bayar ke kasir.

Entah ya, setelah membeli sepatu itu saya kok lega. LOL hehehe … Dan hingga sekarang, sepatu itu nggak pernah saya pakai! *nyengir

Ok, jangan ditiru ya temans apa yang saya lakukan. 😀

Setelah menikah, saya masih membeli sepatu tapi intensitasnya sudah jauh berkurang. Jika dihitung, ada lima sepatu yang saya beli dalam rentang waktu lima tahun.

Dari kelima sepatu ini, yang paling favorit itu jenis flat shoes. Whyyy? Karena saya harus sigap menjaga kedua anak super aktif makanya jenis sepatu ini pilihan yang tepat. Apalagi modelnya yang terbuka bagian depan, sehingga saya bisa pamer jari-jari kaki yang ramping. *halah

Lucky me, dua minggu lalu saya menerima paket dari The Warna yang isinya flat shoes idamanku! *yiaay

The Warna – Antara Sepatu dan Kain Etnik Nusantara

the warna6

Saya fans berat dengan kain nusantara!

Karenanya saya pernah jualan kain nusantara secara online. Pernah juga produksi pakaian ready to wear dari bahan tersebut. Sayangnya, sekarang mesti ‘dibekukan’ karena nggak sanggup membagi waktu.

Ide kain nusantara sebagai bahan untuk sepatu bagi saya itu kreatif dan unik!

Okelah kamu bisa katakan, banyak kok sepatu batik di PGS (Pusat Grosir Solo) atau Pasar Beringharjo. Tapi, kualitasnya seperti apa dulu? And I bet you, dikit banget bukan yang jualan sepatu batik?

Adalah The Warna yang mengusung konsep sepatu dan kain etnik nusantara. Beranjak dari hal kecil pengin melestarikan budaya bangsa, sang owner, Dany Anwar, berani membuat satu produk sepatu datar lokal dengan memakai kain nusantara sebagai trademarknya.

Sebagai pecinta kain nusantara, saya senang banget melihat inovasi ini. Desainnya unik, perpaduan warna sepatu dan warna kain bikin The Warna terlihat beda.

Baca juga : 5 Tips merawat sepatu batik

Pesona El Grace Blue yang Bikin Jatuh Hati

Penasaran nggak flat shoes apa yang ada dalam paketanku?

the warna

Gimana, keren kan?

Coba dilihat warna biru elektriknya itu cerah banget. Saya suka desainnya. Setengah batik, setengahnya beludru. Konsep desain ini kayak ‘soulmate’. Saling melengkapi! #eaaa. Jadi inget lagunya Tulus itu loh. 😀

Aku sang sepatu kanan

Kamu sang sepatu kiri – Tulus, Sepatu

Selain desainnya yang unik, packaging flat shoes The Warna ini bisa dibilang unik.

Dus sepatunya berwarna hitam, dengan logo di bagian atas dan samping, ada ukuran sepatu juga serta penjelasan tentang The Warna. Ternyata di dalam dus ada dusty bag yang berisi sepatunya. Dusty bag berwarna hitam ini bikin produk The Warna menjadi eksklusif.

Yang menarik perhatian saya itu tapak sepatunya ada ukiran peta Indonesia. Kereen! Tulisan The Warna juga ada di sana. Wih, keceh dah pihak The Warna dalam meramu ide untuk desain sepatunya.

the warna - el grace2

Pasti pada penasaran gimana pengalaman saya memakai flat shoes ini.

Jadi, ketika memakai sepatu ini terasa empuk kayak ada bantalan yang mengelilingi kaki. Yang bikin saya suka, solnya keset dan ukiran di tapak sepatunya bikin saya nggak mudah terpeleset. Iyes, seperti yang kita tau ya, kebanyakan sepatu tapaknya kan polos dan kadang bikin kita terpeleset.

Sepatunya ringan, pas melangkah juga nyaman. Selama mengenakan sepatu ini, saya bisa bergerak bebas dan mengejar Kei tanpa takut jatuh.

Overall, produk The Warna ini recomended untuk kamu yang nggak suka heels, maunya flat shoes tapi pengin terlihat gaya. Cocok banget nih dipakai untuk teman hang out, traveling, mau ngantor pun bisa! Harganya pun ekonomis dengan kualitas yang keceh badai. Sepatu yang saya kenakan ini dibanderol Rp. 185.000,-.

Pengin beli produk The Warna?

Bisa kepo beragam modelnya di akun Instagram @thewarna, Fan Page The Warna atau ke website mereka di www.thewarna.com .

Udah dapat model yang cocok? Silakan kontak CS The Warna di nomor WhatsApp, 0815  1750 9265.

Kalau kamu khawatir belanja online untuk sepatu itu kadang ukuran nggak sesuai, tenang saja. Di The Warna, kamu bisa kok tukerin sepatu yang udah dibeli kalau nggak pas ukurannya. Tapi, syaratnya sepatu tersebut belum pernah dipakai keluar. Pihak The Warna akan mengganti barang tersebut dengan yang baru dan sesuai ukuran kaki kamu.

Baca juga : 10 Jenis sepatu yang wajib kamu punya

Psst, kalau kamu lagi cari kado untuk pacar, istri, sahabat, kakak, Mama, adik beli saja sepatu The Warna, dijamin mereka pasti suka!

Nah, kalau kamu suka nggak pakai flat shoes? Atau sudah memiliki produk The Warna? Sharing dong testimoninya di kolom komen.

Okay, sampai di sini dulu ya artikel life style kali ini.

See you. <3

18 Comments

  1. Yolis
    • ranny
  2. lia djabir
    • ranny
  3. Hastira
    • ranny
  4. Isti Adzah Rohyati
  5. Wida

Reply