Gluta Pancea, Produk Pemutih dari Thailand yang Memutihkan Kulit Secara Permanen

 Kulit yang putih selalu menjadi dambaan bagi banyak perempuan dari masa ke masa. Bener nggak?

Makanya, di zaman dahulu, produk pemutih wajah seperti bedak pun juga menjadi mode. Bahkan banyak perempuan  yang tak segan-segan untuk mencoba bahan-bahan berbahaya, semua demi mendapatkan kulit yang lebih putih. Untungnya, di zaman modern ini kamu memiliki banyak bahan alternatif yang lebih aman. Contohnya, produk milik Gluta Pancea, atau sering disingkat dengan G.Pancea.

FYI, untuk produk awalnya nama dari Gluta Pancea ini adalah Gluta Panacea. Setelah melalui pertimbangan karena maraknya produk palsu di pasaran maka pihak produsen memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Gluta Pancea.

Baca juga : Miliki rambut berkilau dengan 5 cara ini

Apa sih produk Gluta Pancea?

gluta pancea2

Sumber : nonakosmetik

Gluta Pancea adalah suplemen pemutih kulit tubuh yang lagi hits sekarang ini. Produk pemutih ini laris terjual di negara asalnya, Thailand. Karena terbukti khasiatnya, Gluta Pancea ini pun memperluas pasarannya ke Indonesia. Bentuk produk pemutih ini adalah kapsul yang hanya perlu dikonsumsi secara teratur agar mendapatkan kulit yang putih dan segar. Cara kerja kapsul Gluta Pancea mengubah kulit dari dalam tubuh. Tak perlu menggunakan suntikan yang bagi sebagian perempuan sangat menghindari alat yang satu ini.

Ternyata fungsi dari Gluta Pancea sendiri tidak hanya membuat kulit menjadi putih, ada 5 manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsinya secara rutin.

  • Membuat kulit putih secara merata di seluruh tubuh, tanpa menjadi belang.
  • Membuat bekas luka di wajah, noda hitam, jerawat, maupun berbagai flek yang ada di wajah menjadi mulus kembali dan sehat bersinar.
  • Membuat permukaan kulit yang kasar menjadi lebih halus.
  • Menguatkan daya tahan tubuhsehingga lebih kuat dan membuat stamina juga lebih tinggi. Anti oksidan di dalam Gluta Pancea akan sangat membantu menjaga kesehatan.
  • Membuat minyak di wajah menjadi lebih terkontrol sehingga jerawat dan komedo bisa dicegah dan tak muncul kembali.

Yang membuat Gluta Pancea ini aman untuk dikonsumsi adalah kandungan bahan-bahan alami di dalamnya, seperti :

bahan-gluta

  • Ekstrak pomegranate, mengandung zat likopen sehingga memberikan anti oksidan yang tinggi bagi kulit, mengurangi kerutan, membuat regenerasi sel kulit makin cepat, dan mencegah penuaan dini.
  • Ekstrak rose hip, mengandung vitamin C sehingga kulit bertambah bersih, memproduksi kolagen untuk membuat kulit kenyal, sekaligus bagus untuk mata.
  • Ekstrak grape seed, mencerahkan kulit, membuat warna menjadi rata, dan memproduksi kolagen untuk elastisitas kulit.
  • ALA, membuat gluta di dalam badan cepat diserap, bisa mengobati jerawat dan mengurangi efek infeksinya, mengurangi flek, dan memutihkan kulit.
  • L-Glutathione, anti oksidan tingkat tinggi yang akan membuat kulit putih merata dengan cepat dan membantu penyerapan macam-macam zat gizi yang berguna buat tubuh.

Nah, jika kamu membeli produk ini sebaiknya perhatikan dulu cara pemakaiannya agar terhindar dari efek samping negatif. Bicara soal efek negatif, salah satu bahannya L-Glutathione biasanya akan memberikan efek samping seperti sakit maag. Jadi, pastikan kamu sudah makan sebelum mengonsumsinya.

Cara pemakaian Gluta Pancea :

  1. Sebelum tidur di malam hari, minumlah 1 kapsul Gluta Kemudian lanjutkan minum dengan air hangat sehingga gluta bisa diserap efektif saat tidur.
  2. Setelah bangun tidur, konsumsi lagi 1 kapsul Gluta Pancea. Memakan 2 kapsul sehari akan mempercepat proses pemutihan.
  3. Kamu akan melihat efek dari produk pemutih ini ketika sudah mengonsumsi 1 hingga 2 box.
  4. Setelah kamu merasa bahwa kulit sudah cukup putih, maka kamu bisa menghentikan mengonsumsi kapsul ini.

Yang membuat Gluta Pancea berbeda dengan produk pemutih lainnya adalah sifatnya yang permanen. Jadi, ketika kulit kamu menjadi putih, maka seterusnya akan seperti itu, tidak akan menjadi gelap lagi. Untuk jelasnya, konsumsi rutin kapsul ini selama 2 minggu dan perhatikan perubahan kulit tubuhmu.

Impian untuk memiliki kulit putih, lembut, mulus, bersinar dan sehat ala model pun bisa kamu wujudkan dengan mengonsumsi Gluta Pancea. Hati-hati dalam membeli produk ini, karena sekarang banyak beredar produk palsunya. Lebih baik kamu teliti lagi dengan yang menjual produk ini, pengin tampil cantik dan sehat tapi beli yang nggak asli bisa panjang akibatnya. Ada beberapa toko online terpercaya yang jual Gluta Pancea ini dalam kemasan asli. Nah sebelum membeli alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa yang membedakan produk asli dan palsu.

Baca juga : Memilih sabun sesuai jenis kulit sangat penting!

Membedakan Gluta Pancea asli dan palsu bisa kamu lakukan dengan 5 langkah ini :

  1. Gluta Pancea diproduksi dalam bentuk box bukan kaleng dan lain-lain.
  2. Stiker hologram wink white untuk produk asli tertempel di segel plastik di luar kemasan, sedangkan yang palsu tertempel di kemasan.
  3. Terlihat perbedaan cetak tulisan ‘P’ untuk kemasan asli maupun palsu.
  4. Warna kapsul pun berbeda pada Gluta Pancea asli maupun palsu. Dan biasanya pada Gluta Pancea palsu jumlah kapsul tidak lengkap.
  5. Tulisan yang tercetak pada belakang lempengan kapsul itu berbeda. Untuk yang asli bertuliskan halus sedangkan yang palsu bertuliskan kasar. Untuk poin ini harus kamu cermati baik-baik.
  6. Bubuk dalam Gluta Pancea palsu berwarna cokelat pink dan isinya hanya setengah saja. Sedangkan yang asli berwarna cokelat tua dan berisi satu kapsul penuh.

sakit gigi3

Gluta Pancea ini bukan saja memberikan efek putih pada kulit tapi juga terbukti bisa menjaga kesehatan kulit secara umumnya karena mengandung anti oksidan dan lebih khusus berpengaruh pada kesehatan kulit wajah.

Psst, ternyata artis-artis juga mengonsumsi suplemen ini lho.

So, ada nggak di antara temans, saudara, pacar, istri yang pernah mengonsumsi kapsul ini? Bagi dong pengalamannya di kolom komen.


Discolusre : artikel ini adalah content placement. Isi tulisan sudah diedit dan disesuaikan dengan gaya bahasa Hujanpelangi Blog. Untuk keluhan mengenai produk ini silahkan mengontak langsung ke distributor. Lengkapnya tentang disclosure silahkan klik page-nya yang ada di sidebar atas.

18 Comments

    • ranny
    • ranny
    • ranny
  1. Ety Abdoel
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny

Reply