weekend

Gak terasa udah weekend udah menyapa lagi. Seakan lagi ber-marathon dengan waktu. Sisa 8 hari kita menuju kemenangan, Insya Allah keberkahan selalu bersama kita dan menjadi pemenang di hari H. Amin Ya Rabb..

Bagi saya seorang kuli, weekend itu bener-bener harus dimanfaatkan sebaik-baiknya 😉
Setiap weekend, saya punya jadwal nonton bersama sahabat saya shinta, karena kesamaan nasib (baca : LDR), maka tiap weekend selalu berdua. Agenda tiap weekend yang utama : NONTON. Dikarenakan diriku kantornya sebelahan sama mall dan pastinya up to date sama film yang akan naik, H-2 weekend pasti udah contact shinta untuk milih film yang akan ditonton.

Semua film yang tayang di 21 udah kami nonton, kecuali film yang bergenre pocong cs, haram bagi kami untuk menontonnya. Abis nonton biasanya dilanjutkan dengan makan, pokoknya dikelilingi dah gerai-gerai makanan yang ada di mall, dilanjutkan dengan karaokean sejam, trus pindah mall satunya lagi dan kadang berakhir di gramedia hehehe
Tapi berhubung lagi puasa jadi kegiatan makan dan karaokean ditunda. So pastinya harus menggunakan sepatu rata untuk perjalanan weekend, road mall to mall hehehe karena kalo pake hak, ampun kecapeannya itu berkepanjangan. Bukan kena marah dari mama tapi pastinya dari orang nan jauh dimata juga pastinya. Sampe rumah terkadang udah jam setengah 7 paling telad. Walau capek, tapi senang rasanya bisa melepaskan penat setelah berjibaku dengan pekerjaan yang unlimited *the berlebihans bangeds* hehehe

Sedikit berbagi mengenai film-film yang kami nonton..

Saya mengurutkan film-filmnya menurut rating versiku.
1. Fast and farious 5
Menurutku really really two thumbs up dah, gak nyesel nontonnya. Actionnya, ide mencuri mereka dan didukung oleh sound di bioskop jadi tambah seru. Sekuel terakhir ini menurut saya memuaskan.

2. Transformers Dark Of The Moon 3
Pertarungan terakhir para robot-robot ini cukup bagus, membela kebenaran, memihak manusia. Pertempuran para robot-robot tak kalah serunya. Memang lebih bagus jika nonton versi 3D nya. Pengganti Megan Fox di sekuel ini, hmmm bagi saya sexy tapi terlalu lembut, beda dengan versi Megan yang sexy tapi berkarakter. Tapi tetap menghibur.

3. Harry Potter and The Dealthy of Hallows Part 2
Saya adalah salah satu penggemar berat Harry Potter, tapi sedikit kecewa dengan sekuel terakhirnya. Memang jika novel yang difilmkan siap-siap kita akan merasa kecewa. Aura kegelapan tetap ada di film ini, pertarungannya sedikit kurang greget, tambah gemes pada saat mereka bertarung kok tidak mengucapkan mantra. Salah satu contohnya pada saat Beatrix Lastrange bertempur dengan ibunda Ginny, seharusnya ibundanya menyebut “avada kedavra” tapi yang ada cuma pertempuran “bisu”. Yang paling mengecewakan pada saat epilognya, sangat minim percakapan, seperti menonton film bisu saja. At last, usai sudah penantian selama bertahun-tahun menunggu kelarnya film ini. Salut untuk produser yang sudah berusaha dan para pemain-pemainnya yang masih setia di film ini.

4. Kung Fu Panda 2
Sebaiknya membawa keponakan ato anak-anak anda kalo menonton ini, sangat lucu dan menghibur. Sedikit ada gangguan pada saat menonton film ini (gangguan pribadi), jadi agak sedikit mengurangi konsentrasi. Overall, film ini mengajarkan kita akan sebuah kedamaian jiwa (Inner peace). Sangat menghibur.

Demikian resensi film versi saya. Pribadi, senang juga akhirnya film-film ini bisa masuk di Indonesia. Apa jadinya jika tayangan di bioskop hanya pocong cs yang gak jelas gitu…

Selamat berakhir pekan temans..

*gambar diambil disini

Tags:

9 Comments

  1. Bang Pendi
  2. rannyrainy
  3. Alundra
  4. hendriawanz
  5. Ivan Kavalera
  6. neng rara
  7. iam
  8. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
  9. Lidya

Reply