Travello Hotel Bandung, Hotel Strategis dengan Berbagai Objek Wisata di Sekitarnya

Kota Bandung menyimpan sebuah cerita tentang suatu ketika di bagian hidup saya. Kota yang mampu membuat saya tersenyum kembali, meluapkan segala kekesalan yang pernah terjadi pada saya di waktu itu. Tentunya, kota ini pun tak lepas dari cerita manis perjalanan saya dengan para sahabat terbaik, Gita, Eva, Helen dan suami.

Berbicara tentang Bandung, yang muncul pertama kali adalah Braga! Yes, i really love that place! Di satu pagi yang cerah, saya dan Gita pernah gila-gilaan motret sepanjang jalan Braga. Hehehe… Lalu, kami lanjut jalan titik 0 Bandung depan Hotel Savoy, dilanjutkan sarapan bubur ayam paling maknyus menurut saya di depan Telkom. Sungguh perjalanan yang nggak pernah saya lupakan.

Di kepingan perjalanan yang lain, saya menghabiskan waktu seharian dengan sahabat beserta suami untuk menikmati kota Bandung. Psst, kami jalan di Jl. Riau doang hehehe… Well, you know lah kalo ke Bandung nggak belanja rasanya kurang afdal! Malamnya kami dinner bareng ditemani Bambang. Sayangnya minus Gita acara kumpul kami kala itu karena dia udah capek seharian menjadi ‘Ratu Sehari’ :D. Dinner malam itu nggak akan saya lupakan karena kehadiran Bambang yang sukses membuat suasana makin ceria dengan cerita konyolnya.

Itu sepotong cerita manis tentang saya dan Bandung. Kenangan yang saya simpan dalam sebuah botol, yang jika sesekali ingin saya ingat cukup saya keluarkan isi botolnya dan tuangkan di baskom bernama ‘pensive’. #TERHarryPotter Hehehe…

Baca juga : 9 hal unik di Pacitan ini perlu kamu tahu!

Siapa sih yang nggak kenal kota Bandung? Kota yang sangat lekat dengan para wisatawan karena banyak hal unik dan menarik yang ditawarkan oleh kota ini. Sehingga sangat tidak aneh bila menjadikan Bandung sebagai tujuan berlibur. Selain itu para pebisnis pun banyak yang datang dalam rangka perjalanan bisnis.

Jika kamu ingin berlibur ke kota ini, nggak perlu khawatir kehabisan hotel. Cukup banyak hotel dan penginapan di Bandung, mulai dari yang ekonomis hingga yang berbintang ada di kota ini. Salah satu hotel berbintang yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Travello Hotel Bandung.

travello hotel bandung

sumber : travello-hotel-bandung.booked.net

FYI nih, Travello Hotel Bandung berada di Jalan Doktor Setiabudhi, hotel berbintang empat ini memiliki konsep bangunan modern minimalis dan memiliki slogan Cool, Comfort, and Friendly. Dari slogannya tersebut tentu kamu sudah bisa menyimpulkan bagaimana suasana di hotel ini, udaranya dingin, tempatnya nyaman, dan staff yang ramah. Travello Hotel Bandung memiliki kamar lebih dari 100 kamar dan berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti Wi-Fi, kolam renang, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Fasilitas lain dari Travello Hotel Bandung yang bisa kamu nikmati antara lain :

  1. Meeting room dan ballroom

Bagi kamu pebisnis atau ingin mengadakan acara entah itu seminar atau nikahan, Travello Hotel Bandung menyediakan ruangan yang luas dengan fasilitas penunjang bisnis yang cukup lengkap.

     2. Restoran

Untuk urusan makanan, kamu nggak perlu khawatir deh. Soalnya, Travello Hotel Bandung menyediakan 3 restoran yang menyajikan menu makanan hasil olahan chef yang sudah berpengalaman.

   3. Bar dan lounge

Kamu ingin bersantai atau melakukan pertemuan? Bisa ke bar dan lounge Travello Hotel Bandung! Di sini mereka menyajikan berbagai macam kue, jajanan dan minuman yang menarik.

Mau dinner romantis? Bisa kamu coba ke Sky Lounge di lantai 9. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan kota Bandung sambil menikmati makanan ala chef.

  4. SPA

Setelah seharian kamu keliling kota Bandung, nggak ada salah memanjakan diri dengan menikmati pijatan dari tangan terapis berpengalaman di SPA Travello Hotel Bandung yang berada di lantai 9. Yakin deh, setelah SPA badan kamu akan terasa segar dan bisa tidur dengan nyenyak.

Enaknya nginap di Travello Hotel Bandung ini, kamu nggak perlu jauh-jauh untuk menikmati tempat wisata. Ada 3 lokasi wisata letaknya nggak jauh dari hotel.

Baca juga : Wisata Candi Ceto pas untuk petualang adrenalin

 The Heritage Kitchen & Gallery Bandung

The Haritage Kitchen & Gallery ini merupakan tempat nongkrong yang cukup favorit bagi para remaja. Awalnya The Heritage Kitchen ini berada di Bali dan cukup populer di Bali, namun seiring berjalannya waktu dan alasan tertentu tempat ini pindah ke Bandung. Tempat ini memiliki desain yang nyaman dan tentu membuat pengunjungnya betah untuk berlama-lama disini. Makananya pun bisa dibilang sangat khas dan nikmat, salah satu menu andalannya adalah Bali Crispy Duck.

Very recomended! You should taste it! 😉

travello hotel bandung

sumber : infobdg.tumblr.com

Restoran yang dikenal menyajikan masakan tradisional ini selalu menyajikan menu baru setiap 2 bulan sekali. Walau terkenal dengan menu tradisionalnya restoran ini juga menyajikan masakan khas western seperti Pan Seared Terderlin untuk menambah pilihan menu bagi para pengunjungnya.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

travello hotel bandung

sumber : sebandung.com

Tempat wisata belanja ini termasuk tempat yang cukup diminati para wisatawan. Tempat yang cukup luas dan nyaman, dan tentunya berisi berbagai macam barang fashion untuk segala usia membuat tempat ini cukup ramai pada hari libur. Desain bangunnya pun cukup unik dengan khas tradisional Indonesia atau bisa dibilang khas Bali. Dengan hal-hal tersebut tentunya tempat ini harus kamu kunjungi jika ingin berwisata belanaja.

Museum Pendidikan Nasional

Museum Pendidikan Nasional ini terletak di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Museum ini bisa dibilang masih baru, peresmiannya dilakukan pada tanggal 2 Mei 2015 tepat pada Hari Pendidikan Nasional.

Museum ini berisi berbagai macam benda bersejarah, patung, dan lain-lain dalam hal pendidikan. Pada pintu utamanya terdapat sebuah terate yang berbentuk rumah keong, air mancur, dan taman.

Di dalam museum terdapat 5 lantai yang memiliki tema yang berbeda-beda, di lantai 1 kamu akan melihat teknologi masa depan pendidikan dan diorama, di lantai 2 berisi hal-hal yang berhubungan dengan pendidikan dari masa ke masa, di lantai 3 kamu akan melihat sistem pendidikan guru, lantai 4 kamu bisa melihat profil kampus pendidikan UPI, dan yang terakhir di lantai 5 kamu akan disajikan berbagai macam sajian kuliner dan keindahan taman.

travello hotel bandung

sumber : bahagiamenjadiguru.blogspot.com

Gimana, asik bukan menginap di Travello Hotel Bandung? Udah lokasinya strategis, pun ada tempat wisata yang letaknya nggak jauh. Sekali dayung, dua tiga pulau terlewati lah *haseeek… 😀

Ada yang pernah nginap di Travello Hotel Bandung nggak? Share dong pengalamannya di kolom komen atau jika ada teman, kerabat, pacar, suami, istri membutuhkan rekomendasi hotel di Bandung, artikel ini bisa kamu share.

Happy weekend my dear fellas.


Disclosure : artikel ini adalah artikel replacement. Untuk mengetahui tentang disclousre, silahkan klik page di sidebar atas blog ini.

50 Comments

  1. lowongan kerja di hotel
  2. cara negosiasi bisnis
  3. Agen WIsata
    • ranny
    • ranny
    • ranny
  4. Sekolah Chef Koki
    • ranny
  5. aqib
    • ranny
  6. Dhanang Sukmana Adi
    • ranny
  7. Rika Verry Kurniawan
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
  8. Liadjabir
    • ranny
  9. Dani
    • ranny
    • ranny
    • ranny
  10. Gita
    • ranny
  11. LIZA
    • ranny
    • ranny
  12. Ety Abdoel
    • ranny
  13. ratna pras

Reply