Umroh Plus Turki, Dubai, Aqso, Cairo Hanya di Cheria Travel

Umroh sekarang menjadi tren di kalangan menengah ke atas. Bagaimana tidak, sekarang banyak agen perjalanan yang menawarkan beragam varian harga dan fasilitas yang sangat menggiurkan. Sebagai umat muslim, terbersit keinginan untuk umroh karena ngarep naik haji yang sekarang harus ngantri sekian tahun sungguh bikin sedih. Jika ditilik, umroh menjadi tren tak lain karena para selebritis yang sering bolak-balik ke sana dan ditayangkan di televisi. Sebagain besar termasuk saya selalu tersendat di masalah keuangan. Berapa duit sih untuk umroh? *mulai hitung uang di tabungan*.

Menjamurnya biro perjalanan untuk umroh membuat kita lebih jeli untuk memilih. Saya lebih percaya pada agen yang sudah berpengalaman untuk melakukan perjalanan religi tersebut. Cheria travel adalah jawabannya.

Di cheria travel ada umroh reguler dan umroh plus. Loh, kok ada umroh plus? Apa itu? Karena menghadapi permintaan yang banyak dari masyarakat untuk umroh dan wisata, maka cheria travel pun menyediakan fasilitas umroh plus tersebut.

Tak usah takut akan harganya. Cheria travel sangat mengerti akan kegundahan yang ingin berangkat umroh. Di umroh plus ini, pihak cheria menawarkan beberapa alternatif destinasi seperti :

  1. Umroh plus Cairo
  2. Umroh plus Turki
  3. Umroh plus Dubai
  4. Umroh plus Amman Aqsha

umroh plus

Saya sampai tahan napas melihat destinasi yang ditawarkan. Bagaimana tidak, semua destinasi itu adalah impian para traveler seperti saya!

Untuk harga mulai dari $1.800/ pax, hotel bintang 4, pesawat Garuda atau Saudi Airlines. Itinerary? Dijamin tak akan mengecewakan.

Nah, bagaimana jika ada yang tertarik tapi belum punya cukup uang?

Pihak Cheria travel menyediakan paket dana talangan umroh bagi anda yang merasa kesulitan mengenai finansial akan keuangan yang terdapat dalam paket umroh plus 2014. Dimana anda hanya cukup menyetor 30% dari harga paket umroh plus 2014 itu sendiri. Tentunya lebih mempermudah anda untuk mewujudkan pelaksanaan ibadah umroh anda di tahun 2014 nantinya, kan?

umroh1

Kalau saya ditanya mau yang mana, saya akan memilih umroh plus ke Turki. Sudah lama pengen ke sana, menikmati Masjid Biru, menyusuri kotanya yang eksotis sambil wisata kuliner dan tak lupa ingin mengunjungi selat Bosphorus.

Dengan umroh plus, perjalanan ibadah dan wisata akan terasa sangat menyenangkan. Semua hanya ada di Cheria travel. (ran)

*Sumber foto : www.cheria-travel.com

3 Comments

  1. vera
  2. ndop

Reply