Tas Kanvas Sebagai Kado Untuk Suami

Bagi kamu, penting nggak sih ngasih kado untuk suami?

Hmm, kalau saya sih penting. 😀 Nggak perlu lah kado mahal, kasih cake dan lilin atau masakin masakan favoritnya saat ulang tahun itu sudah bagian dari kado. Abang memang nggak minta tapi, bagi saya membuat hari itu lebih spesial sih penting #eaaa.

Selama lima tahun menikah, saya nggak pernah ngasih kado untuk suami dalam bentuk barang. Yang paling berkesan sih, kasih ucapan pas pukul 12 malam dengan sepotong tiramisu dan lilin di atasnya. Saat itu abang lagi ngetik, surprise banget dong. Hehehe Makanya momen itu nggak akan bisa dilupakan.

Tahun ini, alhamdulilah ada rezeki lebih, makanya niat banget ngasih kado untuk suami. Ada beberapa barang udah saya list. Ketika H-1, saya, mama dan anak-anak ke mal untuk beli kado. Ada t-shirt Giordano udah saya incer, langsung bungkus deh saat itu juga.

Masih ada satu kado lagi, yaitu tas. Hanya saja, pertimbangan bujet untuk barang ini nggak masuk. Hiks…

Tapi, pucuk dicinta ulam pun tiba *tsaaah …

Saya mendapat kesempatan untuk review sebuah brand tas lokal asal Bandung, Divinces. Ish, beneran saya hepi banget … Keinginan ngasih kado untuk suami bisa terwujudkan.

Baca juga : Bingung beli kado untuk pria? 7 Barang ini cocok untuk dijadikan kado

Saat scrolling akun IG Divinces, saya langsung bingung. Duh, semuanya keren, yang mana nih?

Akhirnya setelah dikit interogasi ke abang, which is beliau mau tas postman bag. Saya pun langsung nemu salah satu produk Divinces dengan desain yang diinginkan.

Tas Kanvas Sebagai Kado Untuk Suami

tas kanvas4

Memang sih abang sudah punya dua tas model postman bagi dari bahan kulit. Dan itu-itu terus yang dipakai. Makanya, saat ada pilihan model tersebut dengan bahan kanvas saya langsung ambil.

Ketika paketan tiba, saya langsung semringah!

Ish, packaging tas kanvas dari Divinces ini kok apik banget. Bentuk dusnya kotak persegi, nggak tebal, bagian depan ada gambar tas dan logo. Eksklusif banget dah!

tas kanvas

Nggak salah deh pilih tas kanvas Divinces sebagai kado untuk suami. *yiaay

Saya pun nunggu abang untuk membukanya. You know what, abang sampe speachless lihat paketannya. He’s so happy. Apalagi lihat isi, tas kanvasnya apik banget!

Sudah sebulan nih abang pakai tas kanvas dari Divinces ini. Selama pakai abang merasa nyaman, bisa muat semua perlengkapan kantornya yang lumayan. Nggak hanya itu loh, pakai tas kanvas ini abang terlihat kasual, me likey! Hehehe

Tas kanvas Divinces ini, memiliki banyak kompartemen. Bagian depan ada satu. Terus ada tiga kompartemen dengan resleting. Untuk kompartemen paling besar bisa muat laptop 14 inchi dan ada dua kantong kecil juga. Lengkap!

tas kanvas2

tas kanvas5

tas kanvas3

Bicara tentang kompartemen, setelah saya cek di website resmi Divinces, memang semua tas kanvasnya memiliki banyak kompartemen. Apalagi yang model ransel, udah banyak kompartemen eh ada rain cover juga. Bikin tas awet dan nggak mudah rusak kalau musim hujan.

Cucok banget deh tas kanvas ini dijadikan kado untuk suami. Very recomended! Soale, tasnya bisa digunakan untuk ke kantor, hangout maupun traveling.

Harga? Don’t worry, produk lokal yang satu ini untuk produknya dimulai dari 238rb-380rb. Terjangkau bukan? Apalagi kualitasnya bagus juga, worth it lah.

Kalau penasaran dengan tas kanvas dari Divinces, bisa kepo loh ke akun media sosialnya.

  • Instagram : @divinces
  • Twitter : @divinces
  • FB Page : Divinces
  • divinces.com

Atau kalau kamu yang tinggal di area Bandung dan sekitarnya, boleh banget langsung mengunjungi mini store Divinces di Jl. Rereng Barong No.22, Sukulayu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40123.

Udah ada tas kanvas yang dinaksir dan pengin beli? Kontak aja langsung ke CS Divinces di WA +6282318450303.

At the end, saya bahagia banget bisa kasih kado plus ke abang. Masakin gulai kepala ikan di hari itu, plus dua kado spesial, kaos dan tas kanvas. Alhamdulilah.

Baca juga : Perjalanan lebih menyenangkan dengan memilih sepatu yang tepat

Sekarang ini, produk lokal udah makin bagus kualitasnya. Harga pun dibikin terjangkau. Jadi inget kalimat andalan Dian Pelangi, “Think global, wear local.” Dan saya seribu persen setuju dengan kalimat itu!

Hayo, masih ada yang blank ide tentang kado untuk suami? Tas kanvas Divinces ini recomended loh untuk dijadikan kado.

Happy Shopping!

6 Comments

Reply