Jadikan Rumah Bersih dan Nyaman Dengan Layanan Home Cleaning OKHOME

Memiliki rumah yang bersih dan nyaman sudah menjadi keharusan ya bagi kita. 

Saya suka uring-uringan jika rumah tuh belum disapu, dipel pakai pembersih lantai yang aman untuk anak dan segala macam mainan ada di berbagai penjuru rumah.

Makanya tiap pagi sehabis bangun tidur, yang saya lakukan setelah minum segelas air putih adalah nyapu.

Selesai menyapu, ada selusup bahagia lihat lantai rumah bersih, tak ada mainan berserakan, piring maupun gelas kotor sudah ada di tempat nyuci.

Tugas pun berlanjut di dapur, nyuci menghilangkan lemak di piring dan mulai siapin bahan masak. Baru saya lanjutin dengan ngurus anak-anak.

Sekelumit tugas ala Mamak-mamak itu terus saya lakukan. Namun, ada kalanya saya pun keteteran apabila ada kerjaan lain yang menunggu. Akibatnya ada beberapa kerjaan rumah yang terbengkalai. 

Karena sadar saya juga butuh ‘ruang’ untuk mengerjakan pekerjaan lain, saya memiliki ART yang sering membersihkan rumah.

Sejak masa pandemi ini, bibi (panggilan untuk ART saya) hanya masuk seminggu sekali saja. 

Kerjaan bibi ya hanya beres-beres, nyapu, nyuci piring saja. Dan bibi ini udah kerja bersama saya sejak Athar bayi. Kerjaannya gesit dan bersih.

Efek punya ART, bikin saya nggak terlalu tegang, nggak terlalu capek jadi saya pun bisa menghandle ngurus anak dengan baik pun dengan kerjaan.

Sayangnya, ketika saya balik dari Manado November tahun lalu, bibi nggak masuk lagi karena sakit lalu dilanjut ada kecelakaan kecil.

Wah asli, beresin rumah setelah pulang kampung itu pe-er banget. Beres-beres nggak ada henti ditambah temani dua anak belajar, ngurus kerjaan, bikin kondisi saya beberapa kali drop karena kecapean.

Nggak lebay, tapi beneran punya ART ini sangat amat membantu.

Kalau punya masalah kayak saya gini, solusi seperti tukangbersih, go-clean, kliknClean, go-maid adalah yang terbaik.

Saya pernah memakai jasa home cleaning online dan so far puas. Namun, kali ini saya penasaran dengan layanan OKHOME karena membaca review dari beberapa teman blogger, influencer dan selebritis.

Lebih tertarik lagi setelah baca review dari Rahne Putri tentang jasa OKHOME ini yang ditulisnya di blog. Rahne mengatakan mbak Puty dari OKHOME seperti Marie Kondo, membersihkan tiap sudut rumah! 

Siapa coba yang gak tertarik untuk mencoba?

Layanan Kualitas Premium OKHOME

Seperti layanan home cleaning pada umumnya, untuk OKHOME pun bisa diakses via ponsel (android dan iOS).

Tampil aplikasi OKHOME ini sangat simpel menurutku. Langsung ke service yang kita butuhkan. 

Di layar home ada tampilan :

  • One day
  • Package
  • Subscription
  • Air conditioning

Jadi kembali lagi bisa disesuaikan kebutuhan yang kamu perlu. Nantinya saat memilih salah satu layanan, kita mesti memasukkan data rumah.

Lalu apa sih yang menjadi keunggulan OKHOME?

  • Respon cepat, di aplikasi ada layanan chat yang akan membantu segala keluhan dan kebutuhan yang diperlukan untuk home cleaning.
  • Staf profesional, staf yang datang ke rumah mengenakan pakaian khusus, dengan peralatan yang lengkap dan tentunya mematuhi protokol kesehatan.
  • Berkualitas tinggi, kerja dari para staf membersihkan rumah secara menyeluruh hingga di bagian yang selama ini tidak terjangkau oleh kita.

Lebih lanjut lagi nih, layanan OKHOME yang basic ada tiga.

  1. Basic Care

Paket dengan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan meliputi: Kamar Tidur, Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur. 

  1. Special Care

Pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam.

  1. Move in

Paket layanan untuk rumah kosong sebelum ditempati atau setelah renovasi, meliputi jendela, balkon, dan lemari pakaian dalam. Durasi pembersihan lebih kurang 4 – 5 jam.

Apa hanya ini saja?

Oh tentu tidak!

Kini OKHOME menghadirkan layanan terbaru loh yang sesuai di masa pandemi ini.

  1. Disinfection service

Dengan Diskon 50%, untuk pemesanan berbarengan dengan cleaning.

  1. Service AC

OKHOME meluncurkan layanan terbaru “Service AC” di mana terdiri dari Cuci AC, Isi Freon dan Reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya.

Untuk layanan servis AC, OKHOME melayani Jakarta Cleaning Service, Depok Cleaning Service, Tangerang Cleaning Service, Tangerang Selatan Cleaning Service, Kabupaten Tangerang Cleaning Service, dan Bekasi Cleaning Service.

  1. New Subscriptions

OKHOME New Subscription adalah layanan cleaning berlangganan bulanan. Terdiri dari 3 paket dengan detail yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

  1. On Demand Service

OKHOME menyediakan layanan ON DEMAND SERVICE, PESAN HARI INI DATANG HARI INI.

Terkait protokol kesehatan, semua staf OKHOME mematuhi 4 hal ini saat datang ke rumah customer.

  • Masker dan Sarung Tangan
  • Jaga jarak 1M
  • Mengganti Pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan)
  • Rapid test secara rutin
  • Mengenakan Face Shield 

Menurutku OKHOME ini menjadi solusi cleaning service hunian, cleaning service apartemen dengan pelayanan kualitas prima.

Kamu pun bisa order layanan tanpa perlu repot.

Sekarang kalau ART nggak masuk, saya nggak perlu pusing lagi. Ada OKHOME yang akan membantu saya membuat rumah bersih dan nyaman. Khusus pengguna baru ada DISKON 30% dengan kode DISKON30HPI. Unduh Aplikasi OKHOME.

Teman-teman ada nggak yang udah pernah coba layanan OKHOME? Mau dong sharing ceritanya di kolom komen.

Stay safe and healthy, ya.

Tags:

2 Comments

    • ranny

Reply