Review Vitalis Perfumed Body Wash – Sensasi Mandi Parfum ala Rumahan

Sebagai kaum horisontal body battery-saving mode sambil nonton drakor atau dengerin K-POP untuk masa #dirumahaja terasa berfaedah sekali. Benar nggak? Hehehe …

Melakukan dua hal itu terasa seperti super hero yang menyelamatkan negara dari virus Covid19 ini. Lol

Tapi, ya mogimana di masa #dirumahaja ini kita mesti banyak kreatif, banyak lakuin kegiatan, ngurangin baca berita apalagi hoax yang bisa menyerap kebahagiaan, bikin sakit! Hiks …

So, kegiatan apa saja nih yang sudah dilakuin selama #dirumahaja?

Kalau saya tentunya temenin kakak Athar belajar. Tiap hari ada tugas rumah, mesti dzikir pagi-sore, sholat juga hafalan ayat. Nyiram bunga, rajin berjemur, olahraga ringan juga.

Kerjaan rumah? Sudah pasti dilakuin tiap hari namun nambah dah kayak bikin camilan seperti resep bread pudding. Anak-anak tiap hari mesti ada camilan kalo nggak Mamak bakal didemo.

Mandi pun sekarang lebih rajin. Pagi-pagi udah mandi. Hahaha … Biasanya baru mandi selesai masak atau jemput Athar. Lol

Bicara soal mandi, saya beberapa minggu lalu menerima paket Vitalis Perfumed Mositurizing Body Wash. Eh beneran jadi semangat mandinya, karena mau coba ketiga varian ini.

Vitalis Perfumed Body Wash

vitalis body wash

Pernah dengar nggak Vitalis?

Kalau saya mah iya, sering lihat produknya di jejeran rak supermarket maupun mini market. Nah, Vitalis ini market leader di pasar female fragrance.

Pakai produknya?

Pernah, yang Vitalis Body Scent Blossom. Harumnya sukak, lembut.

Karena sudah expert  di bidang female parfum, itulah mengapa di tahun 2019 Vitalis meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Vitalis Perfumed Body Wash.

Mengapa Body wash?  Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum.

Oleh karena itu, Vitalis yakin para konsumen bisa memiliki pengalaman mandi yang lebih menyenangkan.

Berhubung sudah pernah pakai produknya, maka saya dong excited banget terima Vitalis Perfumed Body Wash ini. Udah kebayang baunya yang harum bakal bikin mandi parfum deh.

Yang penasaran apa saja nih varian Vitalis Body Wash dan review? Baca sampai habis, ya.

Tiga varian Vitalis Perfumed Body Wash

  1. White Glow
white glow vitalis body wash

Manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut.

Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

2. Fresh Dazzle

vitalis fresh dazzle

Manfaat Skin Refreshing membuat kulit terasa segar, halus  dan lembut.

Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty

vitalis soft beauty

Manfaat Skin Nourishing membuat kulit terasa halus, lembut dan terawat.

Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Begitu banyak bahan yang khusus untuk kulit terkandung di tiga varian Vitalis Body Wash ini. Setelah seminggu lebih memakai produk ini, saya ingin berbagi reviewnya semoga saja membantu untuk yang mau ganti sabun atau lagi nyari sabun yang tepat untuk kulit.

Review Vitalis Body Wash

vitalis body wash4

Kemasan

Vitalis Body Wash hadir dalam satu kemasan saja yaitu ukuran 200ml. Botolnya berlekuk, dan memiliki tiga warna yang disesuaikan dengan varian. Untuk membuka tutup botol cukup ditekan bagian ujungnya.

Tekstur

Teksturnya seperti body wash pada umumnya, hanya saja warnanya mengikuti warna kemasan, kecuali white glow warnanya putih.

Harga

Botol 200 ml, Rp. 52.000,-

Bisa dibeli di supermarket, mini market maupun marketplace.

Pemakaian

Saya sudah mencoba ketiga varian Vitalis Perfumed Body Wash ini. Di antara ketiga varian ini, saya paling cocok dengan soft beauty.

Kenapa?

Seperti yang sudah pernah saya tuliskan di memilih sabun sesuai jenis kulit tubuh, kita harus bisa memakai sabun disesuaikan dengan kondisi kulit. Nah, kulit tubuh saya ini cenderung kering. Makanya yang soft beauty itu cocok di saya.

Selain itu, wanginya lembut saya suka banget dibanding kedua varian lainnya. Wangi bunganya itu harum banget tapi nggak terlalu menusuk hidung ketika dihidu.

Kecocokan Vitalis Body Wash ini tentunya akan beda di tiap kulit, ya. Jadi, saran saya baca dulu deskripsi produknya yang sudah saya tulis di atas, sesuaikan dengan jenis kulit.

Semoga review Vitalis Body Wash ini bermanfaat ya bagi teman-teman yang membutuhkan.

Walau jadi kaum rebahan tapi tetap harus fresh ya tubuh. Harus mandi dua kali sehari agar pikiran dan tubuh itu rileks menghadapi masa sulit sekarang ini.

Anyway, ada yang sudah coba Vitalis Perfumed Body Wash ini? Mau dong sharing pengalaman di kolom komen.

Stay safe, stay healthy and stay at home, ya.

2 Comments

    • ranny

Reply