Mr. Right

Seperti biasa, pekerjaan tiap hariku adalah mengecek koran otomatis harus membaca beritanya. Pas membuka halaman Life Style, saya tergelitik membaca isi dari artikel itu, yaitu tentang Mr. Right. Saya sampai ketawa dan senyum-senyum sendiri membacanya. Ok gals, ini saya berbagi mengenai Mr. Right. Bagi yang masih lajang, bisa jadi bahan pertimbangan dan bagi yang sudah menikah, boleh dunk share mengenai Mr. Right..

Ciri-Ciri Mr R untuk Anda

MENEMUKAN Mr Right memang tidaklah mudah. Sering kali Anda tertipu dengan mulut manis pasangan. Agar tidak terjebak pada pilihan yang salah, tandai saja pilihan hati Anda dengan ciri-ciri ini.
ThirdAge memberikan bocoran untuk Anda.

Apakah Anda berdua memiliki keyakinan yang sama?
Nilai-nilai Anda akan menentukan bagaimana hidup Anda dan waktu kebersamaan. Meskipun Anda tidak harus selalu selaras padanya tentang berbagai hal, namun memiliki keselarasan akan membuat keharmonisan mudah terjalin.

Bagaimana dia menangani perselisihan?
Setiap pasangan pasti memiliki konflik. Jadi, sangat penting mengelola percekcokkan dengan hati yang jernih. Jika hubungan baik telah terjalin dan satu sama lain dapat saling mendengarkan, maka artinya Anda berdua telah memiliki koneksi yang baik.

Bagaimana dia bertindak dengan orang-orang terdekat Anda?
Apakah Anda memberitahunya tentang bagaimana dirinya berperilaku. Jika dia sangat menghormati teman-teman di sekeliling Anda, artinya itu indikator yang baik karena pasangan dapat berkomunikasi dengan orang-orang terdekat Anda.

Bagaimana dia memerlakukan Anda di depan orang lain?
Hal ini sangat penting untuk dilihat karena etika dia memerlakukan Anda akan memerlihatkan siapa dirinya.

Bagaimana dia memanfaatkan waktu luang?
Apakah saat kesibukan tidak melandanya, dia akan melibatkan Anda dalam momen bersamanya? Ya, walaupun tidak selalu Anda harus bersama-sama, namun ketika dia melibatkan Anda dalam kesehariannya, artinya dia memang sosok terbaik untuk masa depan.

Apakah dia menghargai pendapat Anda?
Meskipun dia tak selalu menyetujui pendapat Anda, tetapi ketika dia mendengarkan dan menghormati pendapat Anda, maka dia pun menghargai perasaan Anda. Tak salah kalau Anda memertahankan sosoknya sebagai teman hidup selamanya.

Apakah dia bertanggung jawab?
Apakah dia mampu mengelola keuangan dengan bijak tanpa mengekang Anda. Jika kesulitan menilainya, mintalah teman Anda untuk memberikan penilaian objektif. Ketika semuanya terlihat bagus, maka hubungan pun akan memuaskan.*

So gals, apakah pria yang berasama anda saat ini udah sesuai kriteria di atas? Hehehe ini sekedar sharing saja, jangan sampai bertengkar hanya karena artikel ini, yaa sedikit pertimbangan saja *lol* heheheh
Pastinya dalam hidup kita ingin menikah sekali saja, so tak ada salahnya jika berpikir baik-baik sebelum memutuskan untuk memulai hidup baru dengan seseorang. 😉

Happy today folks..

*Manado Post edisi 11 Oktober 2011

Tags:,

2 Comments

  1. Lidya

Reply