Being a Blogger Is an Awesome Thing In My Life

Phonto(2)Baiklah demi hari ini, demi satu rasa untuk hari ini, maka dengan mengesampingkan rasa capek stadium 4 yang sukses menggerogoti tubuhku ditambah mata yang udah sepet plus kedongkolan terhadap touch screen ini dan menunggu telepon suami, saya menyempatkan untuk meng-update blogku yang unyu ini.

*mukadimahnya panjang bener*.

Hari ini, 27 Oktober diperingati sebagai hari blogger nasional. Seluruh blogger dari sabang sampai merauke merayakan hari ini dengan cara mengupdate blog. Tak terasa saya udah 10 tahun menjadi blogger. Pertama kali ngeblog tahun 2003 dengan blog dearest-blue.blogspot.com. Tulisan awal hanya berupa curhatan alay seorang anak kuliahan. Saya harus berterima kasih pada Leo, teman saya, yang mengenalkan dunia blog. Sesempat mungkin saya sering menulis blog. Vakum selama satu tahun, 2006 saya eksis lagi dengan blog berbeda rainy-fairy.blogspot.com. Di blog inilah jumlah teman blog meningkat pesat.

Kalau ditanya apa sih enaknya ngeblog? Menulis adalah passion saya dengan sendirinya ngeblog pun menjadi wadah untuk mewujudkan passionku. Tahun berganti tulisan saya mengalami perubahan. Yang dulu alay sekarang udah lebih fokus. Saya pun memberanikan diri untuk mengikuti berbagai lomba. Dan perlahan saya mulai meretas mimpi untuk menulis fiksi. Blog ini seperti catatan hidup. Terkadang membaca tulisan lampau bikin ketawa. Semacam membuka kotak kenangan. Blog ini menjadi penanda metamorfosa seorang ranny.

Blog inipun turut andil dalam menyimpan kisahku dengan suami. Bisa dibilang blog ini seperti separuh jiwaku. Keuntungan ngeblog? Banyak! Dan rasanya terlalu panjang untuk saya tulis *capek ngetik boooo* hehehe Intinya, ada dua hal yang sangat melekat selama ngeblog. Persahabatan dan mimpi yang perlahan terwujud. Ahhh saya rindu untuk kopdar dengan kalian lagi.. Seperti judul saya yang kepanjangan, seperti itulah arti blog dalam hidupku. Harapanku, semoga tulisan-tulisan kita bisa menginspirasi bagi siapapun yang membacanya. Keep writing! *self motivation*

Selamat hari ini, blogger!

Posted from Android for hujanpelangi.com

Tags:

3 Comments

  1. noe
    • ranny
  2. Lidya

Reply