Mengenal Lebih Dekat Dengan Asri Rahayu

Asri Rahayu

Pertemanan bisa dimulai dari hal apa saja termasuk ngeblog. Walaupun memiliki teman dari blog itu sebagian besar hanya berinteraksi di dunia maya dan lewat kata-kata saja, tapi selalu saja ada hal-hal yang menyenangkan di baliknya. Menjadi bagian dari satu komunitas, membuat saya memiliki segudang teman! Lalu, interaksi itu semaki dekat dan terasa nyata karena intensitasnya sering dilakukan via chatting. Yup, anggota KEB Jogja memiliki room chat di WhatsApp. Dari situ saya mengenal lagi banyak teman blog, walaupun belum pernah berkunjung ke rumah virtual mereka. Salah satunya, mengenal mak Asri.

Sepanjang interaksi di room chat WhatsApp, mak Asri ini bisa dibilang paling aktif menanggapi obrolan teman-teman. Dan, tiap kali ada member yang update blog, link-nya pasti akan mampir di room chat, dari situ saya lihat mak Asri paling rajin update blognya. Dan, mak Asri ini dilihat dari obrolannya, di benak saya sosoknya kecil mungil hehehhe.. Pokoknya selalu rame deh obrolan kami di chatting WhatsApp.

Ketemu?

Alhamdulilah sudah ketemu walau baru sekali saja.

Ketemuannya itu dua minggu lalu di Jogja saat acara KEB kerjasama dengan Zetta Media dan Rocking Mama, workshop Viral Content.

Sebelum workshop, emang di chatting sudah heboh lah ngebahas ketemuan ini. Ada yang mau bawa colokan, pakai baju apa, lokasi di mana, sampai saya pun bertanya mau turun di mana jika naik kereta. Dari chatting juga, mak Asri, Mak Phie dan Mak Dian janjian untuk duduk sederet biar colokannya bisa dipakai bersama.

Asri Rahayu

Foto milik Mak Dian

Pas di workshop, mata saya pun langsung tertuju sama tiga emak cantik ini dan menebak langsung menebak kalau yang duduk di samping Mak Phie itu adalah Mak Asri. Ya iyalah pasti hihiihi karena Mak Phie sama Mak Dian sudah pernah ketemuan sebelumnya. Interaksi kami sih nggak banyak, pas acara mau usai baru kami bisa interaksi dikit saat mau foto-foto. Mak Asri yang saya kenal di chatting itu, sama kayak aslinya. Kecil mungil, ngobrolnya juga asik, enerjik dan ramah. Sayang banget, saya harus buru-buru pulang jadi nggak bisa ngobrol secara personal dengan Mak Asri, semoga next time bisa ya mak.

Workshop Viral Content

Foto Milik Mbak Rian

Blog Mak Asri?

Baca juga : Ika Koentjoro

asri

Udah pernah dong berkunjungnya. Pertama kali berkunjung, saya senang banget lihatnya karena tampilan yang simple dan isinya tentang review buku. Wah, ini nih yang saya suka! Karena saya sudah lama nggak baca, blog Mak Asri ini sangat membantu bagi saya yang ingin mencari bacaan yang sesuai selera. Apalagi tiap senin itu ada guest post nya juga yang menampilkan tulisan tentang buku-buku favorit. Sejak pindah ke www.asrirahayu.com ternyata ada tambahan konten juga dengan bincang-bincang hangat bersama blogger.

Semoga pertemanan kita langgeng , ya, Mak. Dan sukses terus untuk blognya. Salut dengan semangat Mak Asri yang selalu update blognya, harus bisa saya tiru nih!

4 Comments

Reply