Memilih Properti Idaman Lebih Mudah Dengan Lifull Id

Pernah sekali teman saya mengeluh, mau mencari rumah di kota Solo ribet. Loh kok gitu? Lanjut lagi katanya, udah lihat di media massa lokal, ke agen properti hingga mengunjungi situs jual properti sudah dilakukannya. Saya pun bingung kenapa sampai dia mengatakan ribet dan sedikit misuh-misuh. Rupanya usut punya usut, kan teman saya ini sama kayak saya warga pindahan, dia sibuk urus kerjaan pun dengan suaminya yang sering dinas ke luar kota. Jadi, mengunjungi rumah yang akan dibeli belum ada waktu luang yang pas sehingga keputusan membeli rumah pun harus ditunda, padahal sudah banyak referensi yang diberikan ke teman saya itu.

β€œRan, ada nggak ya, situs properti yang bisa mobile? Ada aplikasinya di android atau IoS,” tanya temanku.

Saya pun berusaha mengingat, tapi sayang saya kan jarang banget berinteraksi dengan properti. Hikz. Mengetahui situs jual-beli properti sih tau, hanya kalau sampai ke mobilenya nggak tau.

Saya pun hanya bisa menggeleng kepala atas pertanyaan teman saya itu.

Tak bisa dipungkiri, perkembangan properti di negara kita ini maju pesat! Lihat saja di salah satu stasiun tv yang selalu menayangkan properti yang sudah jadi dan mau dijual dengan harga yang fantastis, fasilitas yang wow hingga cicilan yang bisa diatur. Tak hanya itu, jual-beli properti pun mulai merambah ke dunia maya. Jika saya lihat, masih sedikit sih situs yang mengkhususkan ke properti, selama ini situsnya pasti jual-beli macam-macam barang. Dan sepengetahuan saya situs properti yang benar-benar bonafit masih bisa dihitung dengan jari.

Tapi, ternyata saya salah. Rupanya di negara kita ini sudah ada situs jual-beli properti yang terkemuka dari Jepang! Wihh, saya ketinggalan info! Tak hanya jual-beli tapi sewa juga. Namanya lifull.id .

Lifull Id

Lifull.id merupakan situs properti yang berasal dari Jepang dan kini memperluas jaringannya di Indonesia. Di negara asalnya, memperoleh posisi nomor satu, sekarang sudah memiliki cabang di Indonesia, Thailand,Taiwan dan 44 negara lainnya. Keren dan so pasti situs ini terpercaya!

Tampilan situs lifull.id yang simpel, warnanya adem nggak menyolok memudahkan saya untuk melakukan pencarian dan betah berlama-lama. Bagi emak-emak seperti saya, tampilan situs kayak gini paling saya suka, simpel namun berisi!

Ada 3 tipe kategori properti yang bisa ditemui di situs antara lain :

  1. Dijual meliputi rumah, tanah, apartemen, ruko, toko, kantor, gudang, pabrik dan kos.
  2. Disewa meliputi rumah, apartemen, ruko tanah, toko, kantor, gudan, kos dan pabrik.
  3. Perumahan baru meliputi rumah dan apartemen.

Situs lifull.id memiliki keunggulan dibandingkan situs properti yang lain dan yang menyenangkan adalah situs ini memiliki aplikasi yang bisa diunduh lewat android maupun iOS! Dunia benar-benar dalam genggaman. Nggak perlu repot buka PC, tinggal mobile aja bisa memilih properti idaman.

fitur unggulanlifull id

Pencarian Properti di Lifull Id

Nggak sulit kok mencari informasi properti yang kita inginkan di Lifull Id

Mobile Lifull Id

Dunia dalam genggaman! Nggak perlu repot buka PC jika ingin mencari properti di Lifull Id, unduh saja aplikasinya di handphone

Sekarang, saya bisa merekomendasikan situs ini untuk teman saya. Pastinya dia akan senang. Memilih properti idaman lebih mudah di Lifull Id menjadi pilihan saya. Tipe properti apapun ada di sini. Bagi yang ingin menjual atau menyewakan juga bisa menggunakan situs ini. Komplit banget bukan!

8 Comments

    • ranny
    • ranny
  1. dani
    • ranny

Leave a Reply to prima hapsari Cancel reply