Keuntungan Menjadi Member JNE Loyalty Card untuk Kamu yang Hobi Belanja

Setiap kali berbelanja online dan tukang paket tiba depan rumah, rasanya lelah seharian itu hilang! Betul nggak? Kalau saya sih iyes.

Ketika belanja online ada beberapa hal yang sering menjadi perhatian saya :

  • Barang yang akan dibeli
  • Tokonya trusted
  • Jenis jasa pengiriman

Untuk barang dan toko biasanya saya lebih menyukai yang star seller, memiliki rating bagus dan ada testimoni foto dari pembeli. Ini bisa meminimalisir risiko kasus ‘membeli kucing dalam karung’.

Saya punya kejadian yang nggak enak terkait dengan belanja online. Beberapa tahun lalu ketika ada promo besar-besaran di salah satu e-commerce, saya tertarik dengan satu produk fashion yaitu tas. Harganya 99k dan modelnya saya suka.

Ketika beli, ternyata produk itu dikirim dari luar negeri. Saat tiba, hmm barangnya tidak sesuai ekspektasi. Hiks. Sejak saat itu saya lebih berhati-hati belanja online, terlebih tidak terlalu tergiur dengan promo besar-besaran.

Khusus jasa pengiriman, to be honest menyukai juga bebas ongkir karena tibanya pun nggak lama. Tapi, kalau nggak ada subsidi ongkir, saya menyukai JNE untuk dijadikan opsi pengiriman.

Begitupun dengan mengirim barang. Saya lebih prefer ke perusahaan jasa pengiriman ini karena lokasinya dekat dengan rumah. Dan pelayanannya pun sangat ramah.

Apalagi JNE dari tahun ke tahun selalu meningkatkan layanan, mulai dari JNE loyalti card, aplikasi My JNE Express, berbagai pilihan JNE Express, kerjasama dengan UMKM lewat program Gol Aborasi di 60 kota di Indonesia dan cabangnya ada di mana-mana.

Salah satu yang menarik perhatian saya itu JNE Loyalti Card. Kamu sudah punya belum? Kalau belum berikut ini berbagai keuntungan yang bisa kamu nikmati dengan menjadi member JNE Loyalti Card ini.

Keuntungan Menjadi Member JNE Loyalti Card

JNE Loyalty Card (JLC) adalah program keanggotaan yang dikhususkan bagi pelanggan setia JNE. Member JLC ini akan mendapat reward satu poin untuk setiap kali melakukan transaksi senilai 25 ribu di JNE. Poin ini bisa ditukarkan dengan hadiah menarik di berbagai merchant.

Mau bergabung jadi member program JNE Loyalti Card, kamu hanya perlu mengisi formulir secara online di website remsi JLC dan ikut petunjuknya.

Agar lebih yakin untuk menjadi member JNE Loyalti Card, berikut berbagai keuntungan yang bisa kamu peroleh dikutip dari website resmi JNE.

  1. Bisa mendapatkan potongan harga

Hayo siapa nih yang paling suka mendapatkan potongan harga ongkos kirim? *Ngacung. Hehe

Ini tentunya sangat membantu pembeli untuk bisa menekan bujet belanja ya. Nah, dengan menjadi member JNE Loyalti Card, kamu bisa mendapatkan potongan harga di berbagai masa promo yang ada.

2. Ada hadiah undian

Biasanya JNE sering mengadakan undian di tiap berbagai kesempatan. Bagi pemegang kartu JLD ini, kamu berkesempatan untuk bisa memenangkan berbagai hadiah menarik dari undian yang diselenggarakan setiap periode.

3. Poin di JLC bisa ditukarkan

Seperti kartu keanggotaan pada umumnya, setiap kali transaksi kamu akan mendapatkan poin. Sudah dijelaskan di atas transaksinya minimal 25ribu. Poin yang sudah kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan juga dapat  melakukan donasi dengan poin yang dimiliki. 

4. Pendaftaran gratis dan bebas biaya bulanan

Iyes, untuk menjadi member JNE Loyalti Card (JLC), kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Kamu bisa mendaftar secara online melalui website resmi JNE Loyalti Card.

Apakah ada biaya bulanan? Tidak ada.

Jadi, kamu tidak perlu repot mikirin harus membayar sekian rupiah setiap bulan sebagai bentuk biaya administrasi.

5. Sudah terintegrasi dengan aplikasi My JNE

Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi member JNE Loyalti Card. Sekarang ini kamu sudah bisa mengecek poin melalui aplikasi My JNE Express. Di aplikasi ini kamu bisa menggunakan berbagai fasilitas untuk menunjang keperluan kamu akan jasa pengiriman.

Akses JNE Loyalti Card Makin Mudah Melalui Aplikasi My JNE

JNE Loyalti Card pertama kali diluncurkan itu di tahun 2009 dan hingga saat ini telah memiliki 450.000 member. Berbagai keuntungan di atas bisa kamu nikmati dengan menjadi member JNE Loyalti Card.

Untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, maka JNE pun terus melakukan berbagai inovasi agar pelanggan lebih nyaman menggunakan jasa pengiriman ini. Kali ini JNE melakukan integrasi akses JNE Loyalti Card di aplikasi My JNE.

Udah tau kan ya aplikasi My JNE ini. Aplikasi My JNE bisa kamu unduh di Google Playstore dan App Store. Berikut ini beberapa fungsi dari aplikasi andalan JNE, antara lain :

  1. Mengecek tarif pengiriman JNE seluruh Indonesia
  2. Mengecek status pengiriman JNE
  3. Mengecek lokasi JNE terdekat
  4. Melakukan transaksi jual beli antara penjual dan pembeli individual

Dengan terintegrasinya JNE Loyalti Card di aplikasi My JNE, kamu bisa melakukan aktivitas yaitu :

  • Cek poin
  • Penukaran poin
  • Cek transaksi
  • Mempunya kartu member secara digital

See, bikin pengguna makin nyaman ya di satu aplikasi. Selain bisa mengecek fasilitas JNE Loyalti Card, aplikasi My JNE ini juga bisa kamu gunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti, pembelian pulsa atau data, token listrik, dompet digital dan berbagai pembayaran lainnya.

Kalau saya sih, dengan kemudahan akses JLC di aplikasi My JNE bikin saya nyaman untuk menggunakan jasa pengiriman yang sudah puluhan tahun melayani pelanggan.

Semoga informasi di atas membantu ya bagi kamu yang ingin tahu tentang JNE Loyalti Card dan apa inovasi terbarunya.

Semoga sehat selalu.

Reply