Belanja Online Makin Asik Dengan iPrice Coupons

Yang namanya belanja online, saya mah doyan! Sudah beragam macam barang yang saya beli via online. Semua pasti pada bertanya dengan pertanyaan yang sama, aman gak belanja online? Selama ini saya menemukan toko online yang aman dan terpercaya. Entah itu toko online punya teman, yang sudah terkenal maupun yang baru saya temui di instagram. Barang-barang yang saya beli via online sudah banyak seperti; jilbab plus aksesoris, dress, blouse, buku, parfum. Yang paling terakhir saya mencoba belanja online via instagram. Β Setelah mempertimbangkan baik-baik, ditambah iming-iming harga paket, saya pun membulatkan tekad untuk membeli pashmina satin dari salah satu akun instagram yang lokasinya di Padang. Voila, pesananku tiba 3 hari berikutnya, langsung aku masukin akun itu untuk tempat belanja saya.

Apa sih yang bikin saya suka belanja online?

  1. Praktis
  2. Tidak perlu ke mana-mana, hanya bermodalkan internet dan jari saja.
  3. Harganya lebih murah daripada toko di Mal atau ruko.
  4. Pelayanannya cepat.
  5. Khusus untuk saya yang memiliki balita, toko online sangat membantu. Karena tak jarang, saya gak bisa keluar rumah saking sibuknya urus anak dan rumah.
  6. Diskon dan paket hemat yang menggoyahkan iman.

Jelas bukan, kenapa saya suka belanja online. Pengalaman belanja, apa yang saya lihat di laman atau foto itu sama dengan nyatanya. Tapi, saya sedikit selektif memilih toko online untuk fashion. Kalau gak Zalora, saya milih toko online sahabat saya, Gita, yang sudah langganan beberapa tahun belakangan ini.

Nah, bagi penggila belanja online kayak saya, pasti lah menginginkan satu hal yang membuat harga di kantong belanja bisa turun dikit. Sekarang ini ada yang namanya iPrice Coupons Indonesia. Apa sih itu?

iPrice Coupons Indonesia adalah layanan yang memberikan diskon, kode vocher atau kupon untuk berbelanja online. Mungkin hal ini terdengar baru, ya, bagi masyarakat kita. Tapi di luar negeri sana, ini yang paling digemari! Mereka bekerja sama dengan beberapa toko online terbesar seperti; Zalora, Lazada, Qoo10 Indonesia, Expedia, Streetdeals, Groupon Indonesia.

Caranya :

  1. Temukan penawaran khusus yang ada di home iPrice. Lalu, otomatis akan terhubung dengan toko online tersebut dengan harga yang sudah dikurangi. Masukan kantong belanja dan bayar.

iprice2Nah, contohnya Lazada yang memberikan penawaran langsung. Di klik kolom ‘Ambil Penawaran’, lalu akan terhubung dengan laman Lazada.

lazadaLangsung ke barang yang ditawarakan. Dan jangan tunda, langsung klik beli sekarang.

2. Kode vocher yang ditawarakan untuk pengurangan total belanja. Seperti contoh di bawah ini. Saya milih diskon 15% tiap belanja minimal Rp.350.000 di Zalora. Setelah belanja semua, masukan kode vocher yang sudah disediakan oleh iPrice dan total belanja akan berkurang.

ipriceSaya pilih Vocher Zalora 15%

ipriceeSetelah selesai berbelanja, temukan kolom ini dan masukan kode Vocher.

Hemat dan gampang bukan? Ayo, bagi yang suka belanja online segera ke iPrice! Belanja hemat, nyaman di kantong. Selamat berbelanja.

**

Sumber foto :

www.iprice.co.id

www.zalora.co.id

Β www.lazada.com

6 Comments

  1. Zippy
  2. ndop
  3. jeane
  4. buwel
  5. LIdya

Reply