Belanja Advan Vandroid S5H Murah, Hanya di Lazada!

Hidup ini semakin mudah dengan kecanggihan gadget. Apapun bisa kita lakukan hanya bermodal gadget saja! Mulai dari berkomunikasi dengan orang yang nan jauh di mata, mengirim surel, membaca berita, update blog, transfer uang dan eksis di media sosial. Satu benda tapi sejuta manfaat! Saya pun termasuk penggila gadget. Ah, jangan ditanya berapa banyak gadget yang saya punya. Yang pasti, saya bisa dengan mudahnya berkomunikasi dengan siapa saja, di mana saja dan kapan saja.

Minggu kemarin saya sedih. Gadget kesayanganku, layarnya digores tanpa sengaja oleh Athar dengan modem. Sedihnya berkepanjangan karena layarnya sangat sensitif dan ujungnya gadget itu tak bisa dipakai lagi. Suami pun memberi kebebasan untuk membeli gadget baru lagi, karena dia tahu betapa saya sangat memerlukan benda yang satu itu. Saya pun galau! Saya tak ingin memberatkan suami dengan membeli gadget yang mahal. Dan, saya pun mulai membrowsing gadget yang pas untukku dan pastinya pas di kantong.

Saya pun mengingat obrolan dengan Rahma, tetangga saya. Dia bilang teman suaminya membeli gadget di LAZADA dengan harga miring. Saya pun penasaran akan kebenaran ceritanya. Tanpa menunda, saya membuka websitenya. Seketika saya melongo. Astaga, ini mah pusat perbelanjaan gadget online! Mata saya membulat melihat potongan harga yang WOW. Saya pun mulai memilih.

Saya mengklik Handphone dan Tablet, sedetik muncul berbagai macam handphone dengan harga terbaik. Mataku tertumbuk di kolom kedua yang menampilkan satu gadget putih merk Advan Vandroid S5H. Harganya miring beneeeer!

Penasaran pun berlanjut. Sebelum membeli, saya harus memastikan spesifikasi dari gadget tersebut. Dan kembali saya tersenyum puas membaca ulasan singkat spesifikasi dari gadget ini. Ini sedikit ulasannya.

Advan Vandroid S5H termasuk tipe phablet (Phone tablet).

advanAdvan Vandroid di etalase Lazada

Performa Optimal
Sebagai prosesor dalam phablet ini, Advan S5H menggunakan chipset Quad-core dengan clock speed 1.2GHz serta didukung RAM 512 MB plus storage 4 GB serta tambahan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB. Jika anda memiliki banyak file foto serta lagu maka Anda bisa menyimpannya dalam jumlah banyak tanpa harus khawatir kekurangan ruang penyimpanan.

SistemAndroid Terbaru Jelly Bean 4.1.2
Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

2 Buah Kamera
Terdapat dua buah kamera di dalam phablet Advan Vandroid S5H,  kamera utama beresolusi 8 MP, sedangkan kamera sekundernya  beresolusi sebesar 2 MP dan terletak pada bagian depan. Dapat dipastikan kualitas foto yang dihasilkan akan tajam dan jernih.

Fitur Lengkap
Advan Vandroid S5H mengadopsi layar sentuh teknologi IPS (In-Plane-Switching) TFT Capacitive touchscreen dengan resolusi 1280×720 pixels, 5 poin multi-touch selain itu untuk dapur pacu menggunakan Prosesor Cortex-A7 Quad-core berkecepatan 1.2GHz yang di kombinasikan RAM 512 MB serta sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Pada phablet ini turut tersedia juga konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3 kapasitas baterai mencapai Lithium 1700 mAh.

U know what, gadget ini bener-bener ‘gue banget’. Kameranya itu gak nahan, 8MP! Pas lah buat saya yang suka selfie dan foto apapun. Belum lagi sistem androidnya sudah di Jelly Bean, pasti sangat kenceng. Dan yang tak habis pikir, gadget ini dibandrol kurang dari 2jt! Di Lazada.co.id bisa dibeli dengan harga Rp. 1.495.000,-. Sudah murah, warna oke, tipis, spesifikasinya pun keren! Advan memang mengerti keinginan emak-emak seperti saya. Gak menunda, saya pun mengajukan proposal membeli Advan ini di Lazada Indonesia. Saya berani membeli gadget online karena ada jaminan bahwa jika beli di Lazada gak akan rugi. Harga murah, bayar pun sistem COD (cash on delivery). Jadi saya tak perlu repot ke atm untuk bayar. Tinggal tunggu barangnya datang dan bayar, deh.

Kapan lagi belanja gadget murah? Hanya ada di Lazada!

11 Comments

  1. susi
  2. ndop
    • ranny
  3. Liza
    • ranny
  4. belalang cerewet
    • ranny
  5. Nathalia DP
    • ranny
  6. Kopiah Putih
    • ranny

Reply