Travelling Makin Asik Dengan Pouch Mudagaya

Setiap melakukan perjalanan tote bag selalu menjadi pilihan utama. Tapi, kadang kala saya menginginkan tas kecil yang praktis atau bisa disebut tas multifungsi. Tidak terlalu besar karena seringkali tas ukuran besar membuat saya merasa ribet. Yang pasti, tas tersebut bisa memuat isi dompet, sunglasses, hand sanitizer dan tissue. Yup, barang-barang tersebut sangat saya butuhkan kala melakukan perjalanan.

Iseng, saya pun searching di Instagram akun online shop yang menjual tas multifungsi sesuai keinginan saya. Kenapa di Instagram gak di Facebook? Saya lagi gemar ‘nongkrong’ di Instagram dan pernah membeli barang di salah satu akun online shop Instagram , barang tiba dengan selamat dan sesuai. Akhirnya, perjalanan ‘searching’ tiba di satu akun IG @mudagaya.

Saya tertarik dengan pouch multifungsi yang mereka jual. Dan yang utama, produk mereka asli handmade! Mata saya tertuju di salah satu produk, Celliara. Keterangan produk menjelaskan, produk ini menggunakan bahan kanvas denim water repellent, kombinasi suede + perca dengan aplikasi handmade. Tak lama, saya pun mengontak admin untuk memesan produk ini. FYI, produk ini dijual seharga Rp. 117.000,-.

Setelah melakukan proses pembayaran, tiga hari kemudian barang yang dipesan tiba di rumah. Buru-buru saya membuka bungkusan dan sangat surprise. Barang yang saya pesan sama persis dengan foto di akun IG @mudagaya! Saya menyukai modelnya yang tidak besar pun tidak kecil, ada tali panjang juga, jahitan pun rapi. Bagian depan jika dibuka bisa memuat kartu-kartu penting seperti, atm, kartu kredit, ktp dan lain sebagainya. Di bagian belakang ada tempat serbaguna yang bisa memuat apa saja. Walaupun sekilas, memang terkesan desain handmadenya bertema anak muda, tapi pas kok dipakai untuk mahmud (mamah muda) kayak saya! Hehehe.

Produk dari Mudagaya sementara ini hanya ada satu jenis yaitu pouch. Ke depannya, saya sih mengharapkan banyak lagi produk dari Mudagaya seperti tas anak, dewasa maupun dompet. Tema yang diangkat oleh produk Mudgaya memang sangat kental dengan anak muda. Eits, bukan berarti kita yang udah nikah gak punya jiwa muda! Coba deh pakai produk mereka, berasa jiwa muda naik lima level!

Pouch Mudagaya

Saya termasuk penggemar produk karya anak bangsa. Daripada mau gaya pake branded luar negeri yang harganya bikin sakit kantong, mending pakai produk dalam negeri yang kualitasnya tak kalah bagus dengan produk luar! Harga pun bersahabat. Produk luar negeri rentan dengan barang palsu, sedangkan produk dalam negeri jarang deh terdengar palsu. Dan yang paling membanggakan dari produk dalam negeri adalah unsur handmade yang selalu ada di tiap produk. Harga jualnya tinggi loh! We can looks more elegant with our product.

Produk Mudagaya sementara ini hanya bisa dibeli via online. Ada beberapa alternatif untuk membeli produk ini antara lain :

Website : www.mudagaya.com

Instagram : @mudagaya

Facebook page : http://facebook.com/mudagayapages

Twitter : @mudagayaOnline

Bagi yang ingin mendapat penghasilan tambahan, Mudagaya juga membuka kesempatan bagi teman-teman yang ingin menjadi reseller.

Untuk next traveling saya sudah memiliki pouch serbaguna yang bisa memuat barang-barang penting dan tak perlu lagi membawa tote bag. Traveling pun menjadi lebih asik dan gaya dengan produk Mudagaya!

 

4 Comments

  1. Lidya
  2. ade anita

Reply