Pemenang Giveaway The Banker

Holaaa..

Pasti pada nunggu pengumuman pemenang, ya? 😀 Hehehe sesuai janji, hari ini saya akan umumkan peserta yang akan mendapatkan novel saya.

Sebelumnya, terimakasih atas partisipasi temans semua yang sudah meluangkan waktu berbagi cerita tentang pengalaman dengan bank. Banyak cerita yang bikin senyum-senyum, rata-rata pada komplain masalah pelayanan. Iya sih, saya juga pernah mengalaminya, gondok banget dilayani sama teller or cs dengan wajah ditekuk or ngomongnya judes. Secara, jika siap bekerja di front office,customer itu gak akan mau tahu urusan pribadi Anda, jadi harus bisa mengesampingkan masalah pribadi atau mood jelek ketika berhadapan dengan customer.

Nah, setelah diskusi sama abang dan mengecek kelengkapan persyaratan, akhirnya kami memutuskan tiga orang pemenang. *yiaay*.. Ada jawaban bagus tapi sayangnya syarat gak dilengkapi 🙁 . Dan yang menang adalah.. *jreeeng jreeng* 😀

1. Rifki Jampang

Abang suka ceritanya karena mengingatkan akan sahabatnya yang suka tebar pesona sama cs dan want to know about her.. Sahabat apa abang, ya? *disambit* hihihiii

Salut sama Mas Rifki karena mau membuka cerita kelam tetang rumah tangganya. So sorry, Mas.. Dan pengalaman depositnya itu, baru kali ini saya dengar secara saya gak punya deposit hehehe setidaknya saya bisa lebih hati-hati dalam memilih bank untuk deposit *halaah gayaaa*.

2. Lianny Hedrawati

Cerita Mak Lianny asli bikin ngakak. Sumpaah.. Ya ampun, maaak bisanya berkali-kali salah pin 😀 dan salut bener sama CS yang dengan telaten melayani customer kayak Mak Lianny 😀 semoga gak lupa lagi pin nya ya mak..

3. Heni Puspita

Pengalaman yang dialami mamanya Mbak Heni ini jarang ditemui. Yang namanya bau busuk pasti tercium juga. Dan, angkat topi untuk pihak bank yang mau mengganti uang yang diembat kacab itu.

Selamat untuk ketiga pemenang, saya tunggu inbox alamat di FB, ya. ^.^

Untuk temans yang lain, sekali lagi terima kasih sudah ikutan dan masih ada giveaway lagi dari teman saya penulis The Dancer, tunggu infonya. ^.^

8 Comments

    • ranny
  1. jampang
    • ranny
  2. reema
    • ranny
  3. Lidya
    • ranny

Reply