Pemenang Giveaway #Distance

Alhamdulilah, respon atas giveaway kecil-kecilan rangkaian blog tour Stilleto lumayan peminatnya. Hape pun gak berhenti bunyi karena notifikasi email dan twitter hehehe..

Makasih banget temans, yang sudah meluangkan waktu menjawab pertanyaan gampang-gampang susah ala saya. Makasih juga sudah follow akun dan retweet giveaway ini. ^.^

Akhirnya, dari 30an peserta yang ikut, saya harus memilih dua pemenang. Sungguh bikin keringetan deh! Jawaban yang masuk itu mah keren-keren, makanya saya jadi super duper bingung hikz..

Dan, saya memilih :

1. Jeng Sri, akun twitter @JengSriHann

Si mbak satu ini, mengalami apa yang dirasakan tokoh di novel ini. Dan, mbak Sri ini sudah 10 tahun menikah dengan suami yang berbeda agama, budaya. Saya salut dengan perjuangannya mempertahankan hubungan yang terbilang sulit di kalangan Timur seperti kita. Jawabannya pun mencuri hatiku *halah*.

Gue akan pertahankan mati-matian. Alasan gue berikut:

1. Seseorang berharga adalah cinta yang berharga.

2. Cinta yang berharga akan di dapatkan dengan penuh perjuangan.

3. Setiap perjuangan dalam mencintai seseorang selalu ada harga yang harus dibayar.

4. Dan ketika ada harga yang dibayar kita akan selalu menghargai apa yang sudah kita dapatkan.

2. Ardhani. D. Kinansih, akun twitter @ni_nok

Rupanya mbak Ardhani mengalami salah satu perbedaan juga. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri setelah mempertahankannya. Jawabannya saya suka karena tidak menggurui namun bijak.

Hingga aku sampai pada kesimpulan jika cinta layak dipertahankan maka pertahankan tapi jika kamu tak mampu bertahan maka tidak ada salahnya untuk mundur. Bukankan tujuan mencintai adalah untuk bahagia, jadi mengapa bersedih bila ada jalan lain yang membuat kita bisa lebih bahagia nantinya. Suatu saat Allah pasti akan memberikan seseorang yang lebih baik.

Selamat kepada dua pemenang. Silahkan DM di twitter alamatnya. ^.^

Bagi kalian yang masih ingin dapetin novel ini gratis, masih ada kesempatan di blog ketiga rangkaian blog tour ini.

Nantikan, giveaway selanjutnya #RememberParis di blog ini!

3 Comments

  1. ndop
  2. Ika Koentjoro
  3. JengSri

Reply