Beli Paket Internet Makin Mudah Lewat Traveloka – Kerja Lancar, Komunikasi pun Tidak Terhambat

Hari gini ponsel tanpa ada paket internet bagai makan tanpa ada nasi *eh, pokoknya nggak lengkap! Apalagi kayak saya nih mamak punya pekerjaan sampingan sebagai freelance yang menuntut mesti mobile saat weekdays, bahkan weekend pun kalau dibutuhkan.

Tanpa ada paket internet, apalah hiburan mamak nih, nggak bisa lihat foto nikahan Inces, nonton Youtube babang Bruno Mars, gosipan asyique di grup sahabat. Pokoknya paket internet ini sudah menjadi kebutuhan primer mamak dah.

Pernah sehari tuh, internet di rumah mati karena mati lampu, terus paket internet juga habis. Astaga kayak udah jatuh eh tertimpa kelapa pulak, sakiiit cyin. Hiks … Saya sampai feeling guilty sama klien karena nggak bisa update media sosialnya. Belum lagi ada proyek yang mesti mantengin grup chat.

Itulah mengapa tiap bulan mesti bujetin paket internet dari gajian, agar nggak kehabisan kuota saat penting.

Beli paket internet, sekarang sudah bukan sebuah hal yang sulit lagi.  Pokoknya kita mah dimanjakan sama teknologi! Apapun operator yang kamu gunakan, bisa dibeli dari berbagai platform. Asyiknya, sekarang kamu pun bisa beli paket internet Tri di Traveloka.

Jadi sekali dayung, tiga pulau terlewati. #ehgimana

Maksud mamak, selain menyediakan tiket pesawat, hotel, kereta api hingga rental mobil, Traveloka juga menyediakan aneka pilihan paket internet dari berbagai operator, termasuk Tri yang menjadi favorit anak muda.

Bagaimana cara beli paket internet Tri di Traveloka? Langkahnya mudah saja!

paket internet traveloka

Beli Lewat Aplikasi atau Website, Bisa!

Kemudahan transaksi adalah jaminan yang selalu diberikan oleh Traveloka kepada para pelanggannya. Trust me, karena saya ini pelanggan setia Traveloka, termasuk soal pembelian paket internet, yang bisa dilakukan lewat aplikasi maupun website Traveloka.

Namun jika kamu membeli lewat aplikasi, ada lebih banyak promo yang bisa didapatkan. Tetapi baik dari aplikasi maupun website, beli paket internet Tri di Traveloka sama terjangkaunya, karena harga yang diberikan adalah resmi dari operator.

Caranya :

  1. Klik bills & top up
  2. Klik top up & data packages
  3. Centang data packages
  4. Masukkan nomor hp
  5. Pilih paket data
  6. Bayar

Mudah banget bukan?

Baca juga : Belajar mengelola keuangan sejak di bangku sekolah

Paket internet Tri tanpa biaya tambahan di belakang

paket internet traveloka2

Apapun transaksinya, semua tanpa biaya tambahan di belakang. Termasuk beli paket internet Tri di Traveloka, yang harga di awal transaksi akan sama sampai transaksi berakhir. Tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada pelanggan, meski hanya sedikit saja.

Baik beli paket internet Tri di Traveloka dengan nominal kecil maupun besar, semuanya tanpa biaya siluman. Jadi kamu nggak perlu was-was dengan ongkos tambahan di belakang.

Berbagai macam pilihan paket internet yang murah meriah

paket internet traveloka3

Tidak hanya menyediakan satu atau dua pilihan, tetapi ada banyak paket internet Tri yang bisa kamu pilih.

Mulai dari paket Mix Small 2.75GB yang harganya hanya Rp 10 ribu dan aktif selama tiga hari. Paket hemat berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Mix Small 3GB dengan harga Rp 20 ribu. Sementara untuk Mix Small 3.75GB harganya Rp 25 ribu.

Yang menarik, Tri memiliki paket Mix Quota++ 1.25GB atau 2.25GB dengan masa aktif selamanya. Dengan harga Rp 33 ribu atau Rp 48.800 saja, kamu sudah mendapatkan masa aktif selamanya. Jadi nggak akan ada cerita kuota hangus dengan paket ini.

Namun yang paling favorit untuk internetan sampai puas adalah Mix Combo 38GB + 30 menit bicara yang harganya Rp 125 ribu. Kalau budget terbatas, kamu bisa memilih paket Mix Super 10GB yang harganya Rp 50 ribu saja. Hemat bukan?

Tri menyediakan berbagai paket internet dengan harga murah meriah. Terjangkau untuk semua dan kamu bisa membeli paket sesuai dengan kebutuhan dan kondisi dompet saat ini.

Sinyal Tri menjangkau seluruh Indonesia

paket internet traveloka4

Banyak alasan memakai Tri selain harganya yang murah. Meski usianya bisa dibilang masih muda bila dibanding dengan operator lain, tetapi jaringan Tri sudah tersebar ke seluruh pelosok Negeri. Mulai dari Sumatra hingga ke Papua, semua sudah terjangkau sinyal Tri.

Kekuatan sinyal Tri juga sudah menjangkau pelosok-pelosok desa. Dengan jaringan 4G yang sudah merata hampir di seluruh kota, kamu bisa puas internetan tanpa takut kehabisan kuota.

Dengan sinyal kuat dan kuota melimpah, kamu pun bisa internetan sampai puas tanpa takut kehabisan kuota di tengah bulan. Agar lebih hemat, sebaiknya beli paket internet bulanan daripada harian. Karena paket bulanan harganya jauh lebih murah dan kamu juga bisa mengontrol penggunaannya dengan lebih mudah daripada beli sedikit-sedikit.

Baca juga : Tips memilih artwork agar rumah tampak lebih menarik

Eniwei, udah akhir bulan nih dan besok awal bulan jangan lupa isi paket internet, yes. Ada yang udah pernah isi paket internet lewat Traveloka? Mau dong sharing pengalamannya.

Have a good weekend ahead, fellas.

2 Comments

    • ranny

Reply