Hari ini, milikmu!

Tak ada perayaan khusus di ultah suami. Hanya berdua saja, tengah malam. Meniup lilin seraya mengucapkan doa. Hanya itu saja, tidak lebih tapi membawa makna berbeda bagi kami.

Terasa lebih romantis karena berdua saja ditengah malam sambil ketawa berdua, karena ini merupakan pertama kalinya kami merayakan ulang tahun abang berdua.

"Wah kue ulang tahun pertama seumur-umur neh.." ucapnya sambil ketawa salah tingkah.

Saya pun hanya senyum-senyum saja. Rencana ini sudah ku susun dari hari-hari sebelumnya. Ternyata apa yang diinginkan agak sedikit berbeda. Perkiraan tengah malam si abang udah tidur, tapi ternyata tidak. Abang masih didepan laptopnya ngerjain kerjaan kantor.Saat tengah malam, saya keluar kamar, ambil kue yang udah disimpen di kulkas. Si abang masih anteng-anteng aja depan lappy. Baru ngeh saat saya nyalain korek api,karena api koreknya gede kali hehehe dan si abang suprise banget. 🙂

"Ternyata ini yah hasilnya, nyuruh abang liatin pameran dan ade ke bread talk..hehehe" ucapnya..

Saya pun ketawa ngakak hahahahaha

A simple thing, like michael buble said "crazy little thing called love.." seperti itulah yang kami rasakan.

Bahagia itu sederhana. 🙂

Teruntukmu :

"Banyak harapan dan doa selalu mengiringi helaan napasmu sayang..ade yakin, insya allah abang bisa 🙂 i love u sayang…adalah hal yang sangat mahal dalam hidupku..ya, abang dan our lll kiddo.."

i love u sayang..always have, always will 🙂

#4November2012

3 Comments

  1. Mila
  2. Lidya

Reply