cewek itu kalo lagi haid…

hmm ya gitu deh kek judulnya, cewek kalo lagi haid ada-ada ajah tingkah laku na yang kadang gw sendiri merasa aneh..like this :
* pagi-pagi gw telp dia mencak-mencak di telpon *maapkan* and he said “masih pagi dah sarapan marah-marah”
* mama masuk kamar minta dipilihin kerudung or jilbab mo dikirim kasih nah malah gw tambah mencak “lah kan dah di kasih yanglalu kok ini minta lageh, lah terus kita mo pake apa tar kalo ada acara gitu di mesjid ato apa, hu`h slalu minta mulu dehh.” bukannya mo pelid tapi mbok yah jadi orang itu taw diri napa, dah dikasih yang baru *2 kali loh* eh minta lagi tambah kesel ga seh..
* ada orang belanja tepatnya seh yang belanja orang kerja om yang kerja na disamping rumah gw nah dia mo beli pematik, gw bilang harga nya 1000 eh dia keukeuh harga na 1500 gila ajah siapa yang punya warung, akhirnya gw mencak-mencak ma dia “emang dah gitu harganya, kalo ga maw beli ya udah, emang maw gimana harganya!!!!” dan emang gw ga suka banget ma orang kerja om itu.
fiuhhh kadang gw senewen ndiri dah kalo liat hal yang ga sesuai dengan mata dan pikiran gw :((
malang banget dah kalo lagi haid…malang bagi orang-orang disekitar gw and gw ndiri hikz hikz hikz
ga taw siapa lagi yang akan kena mencak-mencak gw dan gw jutekin 😉

Reply