We’re In The Middle of The Year

Ya ampuuunn udaaah sebulan lebih blog ini gag keurus. Penyakit males lagi merasuki diriku *halah*,internet dirumah dicabut jadi lagi cari modem sebagai penggantinya tapi nanti aja coz lagi bokek berad :((,kalo mo ngblog pake bebei rasanya gag enak gituh >.<.
So many things was happened, maw diceritain pun kagak cukup heheh tar kepanjangan dan membosankan. Jadi cerita yang enak aja yaah..
Minggu lalu tepatnya tanggal 09 Juli, sayah bersama rombongan kantor ke Bali *ayeey* karena ada libur kan hari sabtunya. Biaya tour pun lumayan murah untuk ukuran peak season saat itu, 3,2 juta untuk seluruh akomodasi (tiket pp), penginapan hotel bintang 3, makan 3 kali sehari, bus ber-AC. Pokoknya itu termasuk muraah lah. Total semua yang ikut 40 orang, dah termasuk anak dan istri temen kantor plus agen dan pelanggan korang yang beruntung 😀
Pas nyampe di Bali udah siang dan langsung di ajak ke Tanjung Benoa, Nusa Dua. Tapi sayang kami gag main karena kostum kami yang gag memungkinkan karena ada yang lain masih pake high heels (wong dari bandara).
Trus ke Uluwatu, dan disinilah ada kejadian yang tidak menyenangkan yang membuat sayah trauma terhadap MONYET!!! Jadi kalo masuk disini tuh yang pake rok mini or celana pendek harus memakai kain penutup dan untuk yang pake jeans rada ketat dikasih kain untuk diikat, trus segala perhiasan dari anting, kalung,kacamata,ikat rambut itu harus dilepas karena monyet di Uluwatu liar semua dan suka ngambil barang. Monyet na gag bisa liat warna terang. Nah waktu ada poto bareng seluruh rombongan, sayah yang waktu itu hanya bawa dompet yang isinya uang,atm,ktp,hp. Kelar poto sayah masih liatin monyet dan dompet di tangan tapi kebuka, dan tibatiba da yang narik gag hitung 3 sayah langsung menjerit “tidaaakkkk,dompetkuuuuu” hikz hikzz langsung panik sayah dan tementemen pun ikutan panik. Setelah dibujuk tu monyet,satu per satu isi dompet di jatuhin, paling mengenaskan atm Mandiriku digigit dan yang paling lama dibalikin HP E71 ku :((( setelah dibujuk eh dijatuhin dari atas huaaaa hancur hatikuuu hikzz tapi alhamdulilah masih bisa digunakan. Untung bebei ku lagi sayah pegang,kalo ampe diambil lagi haduhh pingsaan laahhh..
Kami nginap nya di Jimbaran tepatnya Sari Segara Resort, tempatnya asiiik bangettt,keren dah,wat hanimun pun baguss, recomended laah tapi sayang sayah gag tau harganya :(. Makan malam di Jimbaran huaaaa benerbener so romantiiicccc..sumpaahh deh biar disamber sneijder ihihii
Malamnya juga sayah ketemuan ma blogger Bali mocca-chi alias nchii 😉 dia dateng bersama eheemm..ada tuh orang hihhihih ngbrol ma dia, trus makan di lalapan deket hotel. Orangnya asiikk, seperti di sms, chat dan tilpun *halaaah* heheheh sayang cuma malam itu aja ketemuan.
Maw ketemuan ma Blogger Bali lainnya gag sempet karena keterbatasan waktuku. Bli Jhoni sabtu malam gag bisa, trus Mas Joddie waktu nyampe di Kuta sayah udah jalan balik ke central terminal, Ayu “itik Bali” lagi sibuk ma adeknya mo masuk SMP padahal sayah di Tanah Lot rada lama :((. Insya Allah lain waktu bisa ketemu.
Neh cerita belum lengkap tar sayah lengkapin beserta potopotonya 😉

neh salah satu potonya waktu di Tanah Lot with my officemate.

at Jimbaran menikmati sunset dan tentunya potopoto 😀
at Garuda Wisata Kencana.. Maap kami bukan groupies na Radja tapi emang panaas cuuuyyy

21 Comments

  1. Aby Umy
  2. Yolizz
  3. ieyaz
  4. aRai
  5. matakakiku
  6. Laksamana Embun
  7. Hendriawanz
  8. mocca_chi
  9. b43r
  10. TRIMATRA
  11. septian angga
  12. catatan kecilku
  13. WONG SIKAMPUH
  14. FAISAL HILMI
  15. -3-
  16. Clara
  17. Winny Widyawati
  18. Vicky Laurentina
  19. attayaya
  20. ichanx
  21. Ina

Reply