Selamat Jalan, Tipis

Saya lagi berduka. Sangat berduka 🙁

Si tipis pergi meninggalkanku, saat aku sedang membutuhkannya. Sedih? Banget! Sampe sekarang pun masih sedih jika melihat si tipis teronggok di sudut meja.

Ya, si tipis adalah laptop Acer-ku. Acer Aspire S3. Laptop ini adalah lungsuran dari suami. Yang dibelinya setahun kemarin dan ternyata tak berumur panjang. Saya sampai sekarang merutuki diriku yang membuat laptop ini meninggal 🙁 hikz!

Acer

Si tipis ini adalah sahabat setiaku, kemana-mana selalu dibawa. Saya nyaman bersamanya. Sangat nyaman, bahkan. Modelnya itu, saya bangeeett! Dan kompresor core i3 membuat laptop ini gak lelet. Oh, i love u much, tipis :*

Ceritanya, ketika itu saya mau nulis dan tiba-tiba saat laptop mau dibuka dengan posisi 90' jreng jreengg layarnya menjadi putih. Tapi dibuka dengan posisi 45', muncul windowsnya. Saya pun gak tahan untuk menulis dengan posisi merunduk. Maka, dibawalah si tipis ke Acer Service. Setelah 2 hari berselang, saya ditelepon dari pihak Acer. Mereka mengabari bahwa laptopku TERBAKAR! Masya Allah, coba itu : T E R B A K A R >.< itu gimana cerita coba? Jadi, katanya kabel monitor, wifi terbakar. Entah apa penyebabnya 🙁 saya sediiihh banget mendengarnya. Dan jika mau diservis, kudu membayar Rp.2.198.000 *pengsan cantik*. Gilaaa aja, mihiil bener, sih, pak! hikzzz huhuhuh mending beli baru deh 🙁 Saya pun mengontak temen-temen yang bisa servis laptop, daaannn…mereka gak berani servis kalo masalah monitor apalagi laptop saya tipis. Makin sedih durjana lah sayaaa 🙁

Di saat saya lagi berduka dengan si tipis, dapat kabar berita saya menang giveaway cerita perjalanan ManDewi dan saya lolos audisi DIVAPRESS untuk bikin novel tema The Banker. Alhamdulilaah, Yaa Rabb .. JanjiNya selalu pasti, bahwa dibalik kesusahan ada kemudahan. 🙂

Untuk sementara waktu, saya menggunakan laptop cici untuk mengupdate blog dan menulis novel. Suami pun mengusahakan untuk mengganti laptopku, tapi untuk mengganti laptop sejenis si tipis rasanya gak mungkin karena kami lagi mengencangkan ikat pinggang sekarang ini. Tak apalah, insya Allah ada jalan untuk kesana.

Bagi, teman-temans, sayangilah laptop Anda. Kalo dicharge dan udah penuh, langsung dicabut stop kontaknya, jangan biarkan berlama-lama apalagi sampai mati lampu. Itu yang bikin korslet *mungkin*.

Sekian curcol saya.. Tipis, i miss u so badly :(( :*

9 Comments

  1. cadas
    • ranny
  2. hanari
  3. ranny
  4. Lidya
    • ranny
  5. Ripiu
    • ranny

Reply