Marhaban Ya Ramadhan

Gak terasa ya udah masuk bulan puasa lagi. Waktu seakan tengah berlari kecil. 🙂

Ini adalah kali pertama saya kumpul kumplit keluarga kecil saat puasa. Selama dua tahun belakangan ini, suami dan saya selalu jarak jauh ketika puasa 🙁 . Sekarang puasa lebih berwarna karena Athar udah mulai gede.

Karena puasa pertama kali ngumpul komplit, maka saya pun terserang euforia apa-menu-buka-puasa-dan-sahur 😀 hehehe Emak Athar mutar otak 😀 emang sih ada catering, tapi entah ya saat puasa ini, ada kekuatan lebih untuk rempong masak. Ya, iya doong demi keluarga #eaaaa

Beruntung suami gak ribet urusan perut, tapi bukan berarti gak sediain makanan spesial dong 😀 Menyiasati gak rempong di dapur, semua emak-emak saya rasa melakukan hal yang sama denganku. Yaitu menyiapkan bumbu dapur yang sudah digiling dan bahan makanan yang sudah di masak terlebih dahulu lalu disimpan di kulkas.

box bahan makanan

Nah, kayak foto di atas tuh. Saya udah siapin bumbu dapur, kayak bawang merah dan putih yang sudah diblender lalu disimpan dalam wadah. Terus ada ayam, ikan, perkedel dan nugget ayam yang nantinya tiggal digoreng saja. Praktis, homemade dan tentunya menyehatkan! 😉

Ramadhan kali ini, berkahnya selalu ada. Sekarang udah nempatin rumah sendiri, usaha online shop pelan-pelan ada kemajuan, bisa ada tabungan dan mulai nyicil beli perlengkapan rumah. Alhamdulilah.. Rezeki gak akan ke mana. Terutama, diberi kesehatan dan umur bisa merasakan kembali ramadhan.

Cerita lain menyusul, yaaa 😀 lagi ada banyak kerjaan *sok banget* hehehe spoiler dikit, novelku insya Allah launching bulan ini atau gak habis puasa. Sekarang saya lagi kerjain layout buku MFF Idol, nanti diceritain lagi yaaa 😉

Selamat berpuasa.. ^.^

 

 

One Response

  1. ndop

Reply