capeknya itu..

*tarik napas
fiuhh..akhirnya selesai juga Manado Expo’09. Segala tenaga dan pikiran tercurah untuk event ini. Alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar dan sukses. Yang tersisa hanyalah capek yang ga berujung dan flu yang menodai diriku hikzzzz.
Tapi jika liat dari hasilnya, sungguh menyenangkan dan menggembirakan dimana juga Manado bisa mencetak rekor dunia untuk Ultah Indonesia dan juga suksesnya event internasional Sail Bunaken.

Sekilas cerita mengenai event Manado Expo.
tanggal 12 (h-2) sayah udah mulai standby di area Madex. Ngontrol peserta yang maw masukin barang. Besoknya juga sibuk sayah udah mulai meningkat karena peserta udah pada loading barang dan pusing mikirin stand yang belum terisi. Pas hari H nya sayah kek setrika rusak karena jalan kesana kemari ngontrol semua peserta dimana peserta yang lain belum datang trus di konfirmasi acaranya ke sayah juga, komplain peserta juga sayah tampung hikzz bisa kalian bayangin gimana sibuknya sayah dan ini berkelanjutan sampai hari terakhir.
Maaf sebelumnya reportnya belum terlalu lengkap karena kondisi fisik sayah yang drop dan sayah di kantor skarang ini 🙁
Untuk pesertanya ada 50 dan jumlah stand nya 59 dan sayah juga cukup kelimpungan dengan masalah pembayarannya..fiuhhh semua sektor kok udah saya tanganin yah :(( ya i know sayah di percaya ma bos tapi kadang kesel juga yang lain ga kooperatif.
Ada cerita lucu, kami panitia (dinas pariwisata dan manado post) udah kebagian berantem ^^ heheheh sayah berantem dengan salah satu peserta yang sangad amad belagu nan sumbung, manager dan panitia dari disparbud adu urat dengan pengelola na, panitia disparbud berantem juga dengan salah satu EO pengisi acara hhihihi kalo inget itu jadi ketawa bin kesel karena sayah suka di ledekin ma ntuh orang yang berantem dengan sayah -.-

Rasanya bener-bener nano nano dah…Maap temans kepala sayah udah cukup pusing, ampe sini dulu postingan berikutnya sayah akan usahakan ada poto-poto acaranya.

17 Comments

  1. genial
  2. KangBoed
  3. genial
  4. elmoudy
  5. LaDy
  6. Linda Belle
  7. J O N K
  8. J O N K
  9. Antaresa
  10. suzhu BITES
  11. KangBoed
  12. a-chen
  13. buwel
  14. Kabasaran Soultan
  15. Susy Ella
  16. -3-
  17. Bandit Pangaratto

Reply