17 Januari 2012 : Selamat Ulang Tahun Papa dan Manado Post

17 Januari 2012 : Papa

Dear my papa,
Selamat ulang tahun papa, kami sangat merindukanmu. Kami tau walau papa udah gag bersama kami lagi, tapi papa selalu di hati kami, papa selalu “berada” di tengah-tengah kami. Tahun ini papa genap berusia 62 tahun. Yang tiap tahunnya selalu dirayakan kecil-kecilan dirumah.
Papa, semoga baik-baik disana, doa kami selalu untukmu papa. Kami sungguh sangat merindukanmu papa.. :'(

17 Januari 2012 : Manado Post

kue ulang tahun

Tepat tanggal yang sama juga, kantorku tercinta berulang tahun yang ke- 26. Umur yang sudah dewasa tentunya. Teriring doa agar Manado Post bisa eksis terus, jaya selalu dan bisa menjadi koran terkemuka dalam menyajikan informasi bagi warga Sulawesi Utara.

Perayaann untuk ulang tahun kali ini, hanya dirayakan kecil-kecilan saja di kantor sementara Manado Post. Tepat jam 10 pagi, seluruh karyawan (mines percetakan, design dan layout) mengadakan doa syukuran di ruang rapat dan tiup lilin bersama. Untuk perayaan “besarnya” akan diadakan hari sabtu nanti, dibarengi dengan rapat umum Manado Post Group.

Selama 2 tahun berturut, Manado Post menyabet The Best Newspaper se-Sulawesi dan Indonesia Timur dari Serikat Pekerja Surat Kabar (SPS). Tahun 2011, kembali Manado Post dianugerahi The Best Champion Newspaper 2011 oleh MarkPlus. Tak kalah berbangga, riset AC Nielsen terbaru mengumumkan bahwa Manado Post berada di rangking ke-4 seluruh Indonesia. Manado Post hanya kalah dari 3 koran nasional, artinya Manado Post juara 1 koran-koran daerah seluruh Indonesia.

Terima kasih untuk seluruh pembaca, karena anda kami bisa seperti sekarang ini. Juga untuk seluruh karyawan, yang telah bekerja keras untuk sebuah kemajuan dan eksistensi koran tercinta ini.

Dirgahayu Manado Post, Torang Pe Koran

Sesekali di headline *halaaah*

Foto bersama Direksi dan Karyawan. Hayo saya yang mana? 😀

Direksi dan Divisi Iklan

3 Comments

  1. Maztrie
  2. lidya
    • ranny

Reply