Perjalanan itu..

Minggu kemaren sayah melakukan suatu perjalan. Sebuah perjalanan yang ku namakan “runaway for a while”, iyah sayah lagi tidak baik-baik sajah, ingin mendapatkan suasana yang baru walau waktu cuma dikit banget.
Memasuki kota besar itu, secercah senyum menghiasi wajahku. Akhirnya sayah bisa “pergi” sebentar dari rutinitas ku, dari sakit ku, dari dirimu.
Rencana untuk ketemu anak blogger pun tertunda, ketemu nak repo pun ga jadi, sedih. Waktu yang sangat singkat itu membuat semuanya menjadi singkat pula.
Bandung.. iyah kota itu membuat sayah jatuh cinta, entah sayah ingin kembali lagi ke kota itu. Di kota itu sayah bertemu dengan sahabat sayah dari smp Gita, dan ketemu lagi ma Bambang, jalan ampe puyeng, ngakak ampe sakit perut, blanja ampe mampus hehehe dan tentunya dengan seenak jidat pake bahasa manado ga tau diri hehehehe so happy with them..
Dan di kota besar itu, sayah ketemu ma seseorang, mungkin hmm entah, bingung maw bilang apa. everything is fine. Mungkin sayah dan dia belum siap untuk melangkah.

Life..beragam masalah selalu hadir dalam hidup kita. Di penghujung tahun ini, ku tutup tahun ini dengan sebuah kisah yang sangat menyakitkan dan sekaligus sayah bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT percayakan kepada sayah, segala nikmat yang bisa membuat sayah mendapatkan apa yang ku inginkan dan bisa “sedikit” memberi sesuatu untuk mamah dan papah untuk terakhir kalinya..
Allah itu emang Maha Adil, dibalik kebahagaiaan ku ada suatu kesedihan yang Dia titipkan, yang mungkin diharapkan bisa membuat sayah menjadi manusia yang tegar dan tidak bergantung ma abang dan papah. Tahun yang menguras air mata 🙂 karena sayah kehilangan dua orang yang sayah sayangi sekaligus.. Papah dan abang..

Selamat Tahun Baru 2010 temans..semoga bisa menjadi awal yang baik bagi kita semua dan kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi 🙂

Sedikit jejak yang ku tinggalkan dalam perjalanan itu..


DICARI : pendamping untuk poto wkwkkwkwkw


feat gitaa


Bandung zero point


with my families @pancious MKG


with my mom

14 Comments

  1. mocca_chi
  2. rizka hany
  3. Yolizz
  4. elyas ngeblog
  5. Munir Ardi
  6. Newsoul
  7. Henny Y.Wijaya
  8. attayaya
  9. Inuel^-^
  10. Sang Cerpenis bercerita
  11. Linda Belle
  12. Rana Rasuna
  13. PRof
  14. anak nelayan

Reply