Yang ku beli dan yang di rekom

Syukurlah PLN berbaik hati tidak memadamkan lampu sampe malam sangad, emang udah parah banget dah stok listrik di negara kita ini. Dimana-mana mati lampu, keknya kita ini masih ga puas yah di jajah. Udah 350 tahun di jajah Belanda trus disambung 3,5 tahun dijajah jepun eh skarang di jajah ma PLN!!!! Udahlah kalo mo bahas PLN tensi darah sayah bisa naik >.< Udah beberapa minggu ini tiap akhir pekan sayah selalu membeli vcd untuk menemani sayah menghabiskan akhir pekan. Dan tiap minggu pasti sayah membeli majalah femina, tabloid nyata dan kalo udah kehabisan sayah pasti beli novel. Sayah seh fine-fine aja tiap minggu membeli barang-barang itu karena emang hobiku itu membaca dan menonton. Sayah bisa ga keluar-keluar rumah asalkan ada dua barang itu ^^
Nah ini barang-barang yang sayah beli beberapa minggu ini

Untuk pertama adalah novel, nah novel-novel ini ga akan ku review tapi sayah merekom temans yang suka baca untuk membaca novel-novel ini. Sayah tidak akan berpanjang lebar, biar temans yang langsung membacanya dan sayah jamin ga akan menyesal membeli novel-novel ini.
*Negeri 5 Menara by A. Fuadi
Buku ini sangat memotivasi dengan semboyan “man jadda wa jada”, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan sukses. Disini di perlihatkan ilmu dan agama harus seimbang. Patut untuk di angkat dalam layar lebar sebagai pembelajaran bagi anak-anak.

*Dilemma by Mia Arsjad
Pokoknya semua buku karangan Mia Arsjad pasti sayah suka, tanpa melihat sinopsisnya pun langsung sayah beli. Novel ini adalah novel metropop dan sungguh khas banget ce. Bagi para prempewi *baca perempuan pasti ga nyesel deh beli neh novel.

*Club Camilan by Donna Talitha, Bella Widjaja, Brigitta NS
Neh novel adalah novel Lesbian tapi mereka mengemas tulisan sangat enak untuk dibaca dan bisa dibilang bermutu!!ga nyesel baca neh novel, suer. Bagaimana kehidupan lesbian dan bagaimana mereka berusaha menjadi orang normal. Sungguh menghanyutkan.

Dan untuk film-film itu hihihi sayah emang tipe penyuka film komedi romantis, action juga suka. Yang paling menghanyutkan : The Curious case of Benjamin Button. Made me cry huhuhh 🙂 kereeen pokoknya ya iya Brad Pitt mah kereeennnnnn, maw dunk jadi bini mu Brad gyahahahaha..

Demikian apa yang sayah beli dan sayah rekom. Seneng sangad melihat rak buku ku itu tambah penuh, gitu juga koleksi dvd dan vcd makin tambah banyak, rak sepatu juga makin panjang *nah loh hehhehe o iya sayah maw beli sepatu hohohoh 😀
Seneng deh bisa berbagi ^^ btw ga kerasa udah maw akhir pekan lagi dan udah akhir bulan pulak..hmm wat a life

29 Comments

  1. Anonymous 4 September 2010
  2. anazkia 14 November 2009
  3. bang FIKO 3 November 2009
  4. blog tips menulis 2 November 2009
  5. elpa 1 November 2009
  6. fauzisch 1 November 2009
  7. attayaya 1 November 2009
  8. rizky 31 October 2009
  9. kelly amareta 30 October 2009
  10. mocca_chi 30 October 2009
  11. a-chen 30 October 2009
  12. buwel 30 October 2009
  13. Kabasaran Soultan 30 October 2009
  14. Rumah Ide dan Cerita 30 October 2009
  15. attayaya 29 October 2009
  16. lilliperry 29 October 2009
  17. Seti@wan Dirgant@Ra 29 October 2009
  18. Dinoe 29 October 2009
  19. isti 29 October 2009
  20. Sang Cerpenis bercerita 29 October 2009
  21. Bandit Pangaratto™ 29 October 2009
  22. Munir Ardi 29 October 2009
  23. -3- 29 October 2009
  24. Rana Rasuna 29 October 2009
  25. Itik Bali 29 October 2009
  26. Henny Y.Caprestya 28 October 2009
  27. babeh 28 October 2009
  28. windchimes 28 October 2009
  29. The Chakiman 28 October 2009

Reply Cancel Reply