sakit dan ole-ole

itu ga sinkron yah sakit sama ole-ole..
sayah lagi sakit hikz hikz flu, batuk trus agak suam suam kuku (*nah loh) badan na..ga enak banget deh..mungkin cuaca kali yah :((
tar lagi sayah mo lakukan perjalanan jadi kudu bisa sembuh. kan ga enak liburan udah dikit harinya eh malah sakit pulak dan paling ga lucu ya itu mo kondangan mosok sakit 🙁
ama mama sayah udah ingetin ga maw bawa banyak barang titipan ini itu..deuh males sangad dah dan kalo untuk keluarga di sono juga jangan banyak-banyak hihih bukan maksud hati pelid ato gimana tapi helooww sayah maw liburan kok malah diribetin ma bagasi seh :((
nah alamat permintaan aneh itu kek sahabatku itu si akim minta na gelang huhuh dah sayah tawarin kue ehh kagak mau, ngeyel pulak maw gelang *heran apa di kota gede itu kagak ada gelangnya yah??cukup ma si satu itu dah tar kalo yang laen ngekor bingung lah sayaahh…bingung belanja maksudnyaa h ihihh males banget mo belanja karena secara tiba-tiba penduduk kota Manado menjadi overpopulated karena kedatangan orang-orang dari kabupaten yang maw ngerayain natal so macet dimana-mana, antrian ular wat bayar dikasir..duh paling males dah kalo udah gitu..

sakit gini trus banyak pikiran mah kagak enak sangat dah..
– mikir ternyata sayah belum bikin nota pengembalian dan harus tanda tangan manager iklan dan lebih tragis karena manager ku itu berangkat ke jakarta besok hikz malang tak dapat ditolak, untung pun harus diterima (*jiaaahh) manager ku telpon tadi yawda minta a.n aja ma asisten na untuk tanda tangan (solve!!)
– trus mikirin tu si partener nonton kuwh udah belanja belum yah baju na, tar ditinggalin gimana yah??ya gpp seh katanya cuma 4 hari, tapi urusan nya itu belum solve dan janji nonton avatar juga belum lunas..fiuhh (on process)
– nah mo ke kondangan sendy ma sapaaaaa??? ada yang mauuuuuuuu?? huhuh (blm process,solve apalagi)
– lagi sakit mosok dikerjain ma si rana rasuna itu ntuh..karena katanya tadi malem telponan ma dia dan sayah menyebarkan virus dan katanya dia sakit flu juga skrang *ikh ga logis sangad..maka sayah kudu nge-wall ma dia selama 7 hari berturut-turut…tegaaa tegaaa tegaaaa *nangis bombay (on process)

duh udah jam 12..mana bisa sembuh :((
mo bubu dulu..nite all mwahhhhh

11 Comments

  1. Newsoul
  2. Inuel^-^
  3. bang FIKO
  4. Linda Belle
  5. Yunna
  6. Rosi Atmaja
  7. -3-
  8. Kabasaran Soultan
  9. Itik Bali
  10. RanggaGoBloG
  11. Rana Rasuna

Leave a Reply to Linda Belle Cancel reply