Lengkapi Koleksi Tas Dengan Menggunakan Voucher Diskon Belanja. Demi Penampilan Paripurna di Setiap Acara.

I’m a bag lover!

Perempuan itu nggak afdal jika berpergian nggak membawa sebuah tas, setuju?
Tas ini dibutuhkan untuk menyimpan seluruh barang bawaan. Dan kadang, saya suka ketawa sendiri melihat isi tas yang sudah seperti kantong doraemon. Saya paling suka membawa tas disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan, oleh karena itu saya memiliki beberapa variasi jenis tas. Saya pun yakin, kamu-kamu iya kamu memiliki lebih dari satu model tas.

Model tas yang banyak disukai oleh kaum hawa adalah model yang tidak terlalu banyak detail dan simpel. Saya pun menyukai kriteria seperti ini. Apalagi yang polosan, karena bisa menyesuaikan dengan banyak busana yang dimiliki. Selain itu, model yang simpel juga bisa terlihat modis dan elegan sehingga bisa mendukung penampilan secara keseluruhan. Jadi, nggak heran yes produsen tas berlomba untuk menyediakan produk yang bisa memenuhi keinginan kaum perempuan yakni modis, simpel dan elegan.

Kalau ditanya suka beli tas online apa offline? Hmm, saya sih suka dua-duanya. LOL. Apalagi kalau dapat voucher diskon belanja, duhh asli bisa kalap deh. *kekepin atm

Nah, berdasarkan pengalaman belanja online memakai voucher diskon belanja, ada 3 hal yang mesti diperhatikan saat membeli tas.

voucher diskon belanja

  1. Ukuran

Pertimbangkan ukuran yang akan dibeli. Apabila kamu membeli tas secara langsung, bisa dilihat ya berapa ukuran tas. Tapi, jika membeli secara online, ada baiknya melihat dengan baik keterangan yang menyebutkan ukuran tas.

Pastikan ukuran tas akan terlihat proposional dengan ukuran tubuh kamu. Kalau, kamu memiliki tubuh yang besar, sebaiknya memilih tas berukuran besar, hindari tas berukuran kecil karena semakin menambah kesan besar. Begitu pun dengan tubuh mungil, hindari memilih tas besar karena kuran proposional saat dipandang dan terlihat ‘kelelep’. Yekan?

Baca juga : Javas Mudagaya Series

  1. Sesuaikan kebutuhan

Pemilihan tas juga harus disesuaikan dengan kebutuhan kamu loh. Apabila memerlukan tas yang bisa membuat banyak barang seperti laptop, tas ransel bisa jadi pilihan atau tote bag. Pertimbangkan pula kebutuhan aktivitas atau acara yang nantinya akan kamu hadiri. Contohnya nih, saat akan menghadiri acara pernikahan, tas model clutch sangat tepat untuk dikenakan. Tapi, kalau kamu menghadiri acara yang suasananya terkesan lebih informal, pilih sling bag untuk menunjukkan kesan santai.

  1. Pilih tas dengan desain yang unik

Tas dengan desain unik biasanya akan mengundang banyak mata yang memandang. *tsah

Sudah pasti juga akan cantik jika dipadukan dengan macam busana yang dimiliki. Yakin deh, dengan desain yang unik, kamu akan menjadi pusat perhatian, bahkan si dia yang menjadi incaran pun akan melirik manis *ehem, dan terutama bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Seperti apa coba desain unik? Kalau saya sih, perpaduan kulit asli maupun sintetetis dengan kain nusantara itu unik loh! Dan saran saya nih, sesuaikan tas dengan gaya kamu ya.

Masalah lain pun muncul. Kalau belanja online terus punya voucher diskon belanja, mau beli tas model apa yah?

Jika kamu masih bingung, 5 jenis tas ini bisa menjadi pilihan kamu.

voucher diskon belanja

  • Sling bag. Tas ini sangat simpel untuk melengkapi penampilan kamu yang terlihat modis. Jenis tas ini terkesan santai serta cocok digunakan untuk berjalan-jalan. Banyak merek yang memproduksi tas jenis sling bag. Harga sling bag pun beraneka ragam, mulai dari Rp 100 ribuan.
  • Tas slempang mini. Ketika memerlukan tas kecil, kamu bisa menggunakan tas dengan slempang mini. Bentuk mini membuat kamu menjadi semakin leluasa bergerak. Untuk tas slempang mini yang berkualitas, biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.
  • Clutch bag. Tas ini tergolong sebagai tas yang simpel, berbagai bentuk tas ini membuat banyak perempuan ingin mengoleksinya. Merek tas ini juga tidak kalah beragam. Bila memiliki banyak voucher, Anda bisa memilih merek yang lebih mahal.
  • Tote bag. Ini saya suka sebutnya tas doraemon, karena bisa memuat banyak barang. Dan ini menjadi favorit saya!
  • Ransel. Kalau dulu ransel terkesan sebagai tas cowok, sekarang ini banyak juga loh ransel untuk cewek dengan desain yang menarik. Jadi, kamu masih bisa tetap gaya dengan mengenakan tas ransel.

Baca juga : Celana cargo black hawk untuk yang hobi hiking

Well, itulah sedikit curhat saya tentang tas dan belanja online. Memang menyenangkan ya belanja online, suka bikin lupa waktu dan kalap hihihi. Jadi inget voucher diskon belanja yang saya punya belum dipakai, nominal lumayan juga sih bisa dapat dua tas. Hehehe …

Kalau kamu suka belanja tas secara online nggak? Favoritnya tas jenis apa? Share dong di kolom komen.

Happy shopping …


[SP]

10 Comments

    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny
    • ranny

Reply